Messi Ogah Bandingkan Enrique dan Guardiola

Selasa, 05 Mei 2015 - 19:49 WIB
Messi Ogah Bandingkan Enrique dan Guardiola
Messi Ogah Bandingkan Enrique dan Guardiola
A A A
BARCELONA - Meski tak bisa dipungkiri kalau Lionel Messi merasa sangat berhutang budi pada Pep Guardiola, namun sang pemain asal Argentina tampaknya tak mau membanding-bandingkan soal kepemimpinan mantan pelatihnya tersebut dengan Luis Enrique yang kini menukangi Barcelona. Meski mengakui keduanya memiliki sejumlah perbedaan, namun menurut Messi, Guardiola dan Enrique dianggap memiliki cara pendekatan yang hampir sama.

''Saya tidak suka membanding-bandingkan pelatih. Mereka semua berbeda dan kami berharap adanya perubahan disaat ada pelatih yang pergi ataupun datang. Baik Guardiola maupun Enrique sama-sama mencoba untuk dekat dengan pemain dan menciptakan suasana yang menyenangkan,'' jelas Messi seperti dilansir situs resmi UEFA.

Messi juga percaya, dalam laga kontra Bayern Muenchen yang akan berlangsung di Campnou, Kamis (7/5/2015), para suporter Barcelona akan memberikan sambutan meriah kepada Pep Guardiola. Hal iru dianggap Messi memang sepantasnya dilakukan para suporter Barcelona karena Guardiola telah mampu memberikan banyak gelar di sepanjang karir kepelatihannya.

''Saya rasa para suporter akan memberikan sambutan kepada Guardiola karena dia telah memenangkan semua gelar selama ia menjadi pelatih di sini. Namun saat laga dimulai, maka suporter akan kembali mendukung kami seperti seharusnya,'' ujar Messi.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6085 seconds (0.1#10.140)