Messi Ingin Permalukan Pep Guardiola

Selasa, 05 Mei 2015 - 20:37 WIB
Messi Ingin Permalukan Pep Guardiola
Messi Ingin Permalukan Pep Guardiola
A A A
BARCELONA - Meski mengaku berhutang budi kepada Pep Guardiola, namun hal itu ternyata tidak membuat Lionel Messi mau membuang kesempatan untuk mempermalukan mantan pelatihnya. Dalam jumpa pers jelang laga semifinal Liga Champions Eropa anatara Barcelona dan Bayern Muenchen, Messi mengungkapkan keinginannya untuk bisa mempencundangi klub besutan Guardiola.

''Tentunya sangat penting untuk bisa meraih hasil maksimal di laga kandang. Kami selalu bermain untuk menang dan kami ingin melakoni laga berikutnya dengan hasil maksimal,'' jelas Messi seperti dilansir situs resmi UEFA.

Meski demikian, Messi beranggapan kalau Barcelona dan Bayern Muenchen sebenarnya memiliki kekuatan yang tak jauh berbeda. Dengan kualitas pemain yang hampir sama, Messi pun beranggapan kalau kedua tim punya peluang yang sama besar untuk bisa memanangkan pertandingan.

''Saya tidak tahu siapa yang lebih diunggulkan. Saya rasa keduanya sama-sama diunggulkan. Karena kedua tim memiliki pemain luar biasa yang biasa bermain di level kompetisi ini,'' ungkap Messi.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4958 seconds (0.1#10.140)