CR7 Buat Gadis Kecil Histeris di Turin

Selasa, 05 Mei 2015 - 21:25 WIB
CR7 Buat Gadis Kecil Histeris di Turin
CR7 Buat Gadis Kecil Histeris di Turin
A A A
TURIN - Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo langsung menjadi pusat perhatian setelah mendarat bersama rekan-rekan setimnya di Turin. Lebih dari 200 pendukung setia Los Blancos -julukan Madrid- menyambut kedatangan skuat besutan Carlo Ancelotti saat di bandara jelang leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (6/5) dini hari WIB.

Selanjutnya para penggawa Madrid bakal berkendara ke Golden Palace Hotel, di pusat kota Turin. Ada kejadian menarik saat para penggawa Madrid melintasi kerumunan para fans di Turin. Seorang gadis kecil berhasil melewati barisan kemanan dan mencoba memeluk Ronaldo.

Pemain bintang asal Portugal itu memberikan reaksi dengan meminta para penjaganya untuk tidak menghalangi, hingga seorang idola dan fans saling berpelukan. Sementara sang gadis terlihat histeris dengan menjaga air matanya, sedangkan Ronaldo terus terlihat ramah.

Pemain yang dijuluki CR7 itu bahkan memberikan tanda tangan kepada sang gadis serta memberikan kesempatan foto bareng. Hari yang indah untuk seorang fans, dan kembali Ronaldo menunjukkan kebesaran hatinya sebagai seorang idola sepak bola dunia.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3319 seconds (0.1#10.140)