Juventus Tebar Ancaman ke Klub Eropa

Rabu, 06 Mei 2015 - 10:59 WIB
Juventus Tebar Ancaman ke Klub Eropa
Juventus Tebar Ancaman ke Klub Eropa
A A A
TURIN - Gelandang Juventus, Andrea Pirlo menegaskan bahwa kemenangan timnya atas Real Madrid di semi final Liga Champions, Rabu (6/5) seakan memberi sinyal ancaman terhadap seluruh klub Eropa. Juventus sukses menaklukkan sang juara bertahan Madrid dengan skor tipis 2-1 di Turin.

Juve memastikan kemenangan atas tim tamu setelah Carlos Tevez mencetak gol penalti pada babak kedua. Bagi Pirlo kemenangan atas Madrid membuat Juve membuktikan kalau kualitas mereka belum habis dan masih sanggup bersaing dengan klub lainnya.

"Kami sudah memberikan pesan ancaman bagi seluruh klub Eropa setelah kemenangan ini. Kami yakin akan mencapai final Liga Champions," ujar Pirlo dilansir Goal.

Kemenangan ini membuka jalan bagi Juventus untuk meraih tiket final Liga Champions. Oleh sebab itu, Pirlo meminta timnya untuk tetap fokus menatap laga leg kedua di Santiago Bernabeu, Kamis (14/5) mendatang. "Pertandingan tadi sangat sulit dan kami harus benar-benar fokus jika ingin menang pada leg kedua di Madrid," tambahnya.

Kemenangan ini membuat Juventus berhasil meneruskan catatan kemenangan rekor tampil di kandang menjadi 55 kali di semua kompetisi. Si Nyonya Tua hanya satu kali menelan kekalahan. Hasil positif ini juga membuat mereka berpeluang besar meraih treble winner musim ini.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7145 seconds (0.1#10.140)