Gareth Bale Jadi Sumber Kesialan El Real

Rabu, 06 Mei 2015 - 16:50 WIB
Gareth Bale Jadi Sumber Kesialan El Real
Gareth Bale Jadi Sumber Kesialan El Real
A A A
TURIN - Performa yang ditunjukan Real Madrid dalam laga kontra Juventus di leg pertama babak semifinal Liga Champions Eropa, Rabu (6/5/2015) tentunya sedikit mengejutkan sebagian kalangan. Pasalnya, dalam laga tersebut Real Madrid bukan saja tidak bisa mengembangkan permainan, namun sang juara bertahan juga seakan bermain hanya dengan 10 orang di lapangan.

Setidaknya itu yang dikatakan Roy Keane saat diwawancarai oleh salah satu stasiun TV asal Inggris (ITV). Menurut Kane, dalam laga tersebut Gareth Bale sama sekali tidak bisa memberikan kontribusi positif kepada rekan-rekannya, sehingga permainan El Real terlihat sangat timpang.

''Saya salut kepada kedua tim telah menunjukan permainan luar biasa. Tapi akan sangat sulit untuk bermain saat hanya ada 10 orang di lapangan. Karena dalam laga itu Bale sama sekali tidak terlihat memberikan sedikitpun kontribusi,'' ujar Keane.

Dalam laga kontra Juventus dini hari tadi, Bale memang bermain sangat mengecewakan. Di babak pertama saja, mantan punggawa Tottenham Hotspur tersebut hanya melakukan 14 kali sentuhan bola. Jumlah tersebut bahkan lebih sedikit dari Iker Casillas yang di sepanjang pertandingan selalu berdiri di bawah mistar gawang.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5242 seconds (0.1#10.140)