Gareth Bale Membantu Juventus Menang

Rabu, 06 Mei 2015 - 17:14 WIB
Gareth Bale Membantu Juventus Menang
Gareth Bale Membantu Juventus Menang
A A A
TURIN - Penampilan buruk yang ditunjukan Gareth Bale saat Ral Madrid berhadapan dengan Juventus, Rabu (6/5/2015), memang membuatnya harus rela menelan berbagai kritik pedas. Setelah sebelumnya Harry Kane yang melemparkan kritik kepada Bale yang merupakan mantan rekannya di Tottneham, kini giliran Paul Scholes yang menomentari performa Bale di lapangan.

Menurut Scholes, Bale sama sekali tidak bisa memberikan kontribusi positif kepada rekan-rekannya di sepanjang pertandingan. Bahkan, Schole menganggap kalau buruknya peforma Bale seakan membantu Juventus untuk bisa mendapatkan kemenangan lebih mudah.

''Bale tak sekalipun bisa memberikan kontribusi positif bagi rekan-rekannya. Dia hanya membuang-buang bola, seakan memberi makanan cuma-cuma bagi para pemain Juventus,'' jelas Paul Scholes seperti dilansir Dailymail.

Sebelumnya, Roy Keane menyatakan kalau permainan buruk Gareth Bale membuat Madrid seakan hanya bermain dengan 10 orang di lapangan, ''Akan sangat sulit untuk bermain saat hanya ada 10 orang di lapangan. Karena dalam laga itu Bale sama sekali tidak terlihat memberikan sedikitpun kontribusi,'' ujar Kane.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5202 seconds (0.1#10.140)