Guardiola Punya Formula untuk Tumbangkan Barcelona

Rabu, 06 Mei 2015 - 18:33 WIB
Guardiola Punya Formula untuk Tumbangkan Barcelona
Guardiola Punya Formula untuk Tumbangkan Barcelona
A A A
BARCELONA - Pelatih Bayern Muenchen, Pep Guardiola memang dianggap sebagai ancaman utama bagi Barcelona untuk melangkah ke babak semifinal Liga Champions Eropa. Pengalamannya bermain dan menjadi pelatih di Barcelona, membuat Guardiola diyakini akan dengan mudah membendung pergerakan para pemain La Blaugrana.

Hal ini juga diamini oleh Thomas Muller yang dini hari nanti akan dipercaya untuk berhadapan langsung dengan barisan pertahanan Barcelona. Muller percaya, meski Barcelona saat ini berhasil menunjukan performa layaknya raja Eropa, namun Pep Guardiola pasti punya cara untuk menghentikan laju mantan tim besutannya.

''Pelatih mengenal tim ini lebih baik dari siapapun. Dia akan memberitahukan formula untuk bisa meraih hasil sempurna,'' ujar Muller seperti dilansir BBC. (Baca juga: Preview Barcelona vs Bayern Muenchen: Laga Sejuta Drama)

Sebelumnya, Guardiola sendiri juga mengatakan kalau dirinya akan memberikan kejutan kepada Barcelona. Meski sadar kalau Luis Enrique sedikit banyak akan tahu pola permainan yang akan diterapkan Guardiola, namun pelatih yang pernah membawa Barcelona memenangkan 14 gelar juara ini menagaku akan memanfaatkan ketidaktahuan Barcelona pada kualitas yang dimiliki para pemainnya.

''Mereka tahu betul bagaimana taktik dan jalan pikiran saya, tapi mereka tidak tahu apa yang ada di kepala para pemain saya. Itu yang akan saya gunakan untuk mengejutkan mereka,'' ujar Guardiola.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1733 seconds (0.1#10.140)