JK Minta Menpora dan PSSI Duduk Satu Meja

Rabu, 06 Mei 2015 - 21:31 WIB
JK Minta Menpora dan PSSI Duduk Satu Meja
JK Minta Menpora dan PSSI Duduk Satu Meja
A A A
JAKARTA - Gejolak sepak bola Indonesia yang melibatkan PSSI dan Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora) rupanya mulai mengusik ketenangan Wakil Presiden Indonesia, Jusuf Kalla. Orang nomor dua di Indonesia itu meminta Menpora mau duduk bersama dengan PSSI untuk membicarakan keinginan masing-masing dalam melakukan pengembangan sepak bola nasional.

Selain itu, pria yang akrab disapa JK itu juga sedikit menyinggung soal surat keputusan yang dikeluarkan Menpora untuk membekukan PSSI. Menurutnya, keabsahan surat tersebut harus terlebih dulu menunggu keputusan yang dikeluarkan Pengadilan Tata Usaha Negar (PTUN).

"Sebaiknya mereka duduk bersama untuk membicarakan masalah ini. Kalau soal surat keputusan kita tunggu saja hasil dari sidang PTUN," jelas JK di Istana Wakil Presiden, Jakarta, Rabu (6/5/2015).

Namun saran dari Wapres tampaknya akan sulit terlaksana. Pasalnya, hingga saat ini Menpora terus saja menghindar saat PSSI mengajaknya duduk satu meja untuk membicarakan sepak bola nasional.

Hal itu pun makin sulit terlaksana setelah Menpora Imam Nahrawi mendapatkan suntikan moril dari Presiden Joko Widodo. Usai melakukan pertemuan dengan Jokowi dengan lantang Imam mengatakan akan tetap membekukan PSSI dan akan tetap menjalan kompetisi sesuai arahan Presiden. (Baca juga : Usai Bertemu Jokowi, Menpora Tetap Bekukan PSSI)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7389 seconds (0.1#10.140)