Target Juve Selanjutnya, Men-Dortmund-kan Madrid

Rabu, 06 Mei 2015 - 21:48 WIB
Target Juve Selanjutnya, Men-Dortmund-kan Madrid
Target Juve Selanjutnya, Men-Dortmund-kan Madrid
A A A
TURIN - Bek Juventus Patrice Evra percaya timnya akan bicara banyak pada leg kedua semifinal Liga Champions 2014/2015 kontra Real Madrid. Apalagi La Vecchia Signora punya modal kemenangan 2-1 yang dipetik pada leg pertama di Juventus Stadium, Rabu (6/5/2015) dini hari WIB. Juve bertekad men-Dortmund-kan Madrid di depan publik sendiri.

Sekadar membalik ingatan, Juventus bertemu Borussia Dortmund pada babak 16 besar, dan meraih kemenangan 2-1 pada laga pertama di Juventus Stadium, 24 Februari lalu. Bertandang ke Signal Iduna Park, Pasukan Massimiliano Allegri mencukur tuan rumah 3-0.

Nah, momen itulah yang ingin diulangi Juventus saat menghadapi Madrid pada leg kedua di Santiago Bernabeu, Rabu (13/5/2015). Setelah menang 2-1 berkat gol Alvaro Morata menit kedelapan, dan Carlos Tevez (58 penalti) yang hanya dibalas Cristiano Ronaldo (27), Juventus juga ingin mencetak banyak gol di Bernabeu.

"Tentu kami kecewa Madrid bisa mencetak gol. Tapi yang penting adalah menang. Kami akan melakukan hal yang sama seperti saat kami mengalahkan Dortmund. Kami melaju setelah mengalahkan mereka 3-0," ujar Evra kepada ITV Sport.

"Kami percaya diri, meski peluang lolos ke final masih 50-50. Saat Anda bermain untuk menuju final, itu sama saja bermain untuk hidup Anda. Kini, kami akan mencoba mencapai final," imbuhnya.

Menurut Evra tidak akan pernah mudah melawan Madrid. Namun, Juventus punya sejarah besar dan itu harus dihormati. Awalnya, tak ada yang menyangka La Vecchia Signora lolos ke semifinal. Kini, banyak fans lama dan mantan pemain benar-benar merasa senang, karena kami kembali ke semifinal setelah 12 tahun silam.

"Kami ingin memenangkan Liga Champions ini. Kami telah melakukan hal yang baik di leg pertama, sekarang semua harus memastikan siap untuk leg kedua. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit," kata Mantan pemain Manchester United seraya memuji penampilan Tevez yang mencetak gol kedelapan Liga Champions atau ke-29 di semua kompetisi musim ini.

"Tevez adalah jawara dan pemain profesional yang benar-benar hebat. Saya benar-benar senang melihat dia. Tevez telah melakoni musim yang fantastis. Saya benar-benar senang aksi Carlitos.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5714 seconds (0.1#10.140)