Belum Ada Gol di Laga Barcelona vs Bayern Muenchen

Kamis, 07 Mei 2015 - 02:40 WIB
Belum Ada Gol di Laga Barcelona vs Bayern Muenchen
Belum Ada Gol di Laga Barcelona vs Bayern Muenchen
A A A
BARCELONA - Skor imbang terjadi di babak pertama laga Barcelona kontra Bayern Muenchen. Bermain di Estadio Camp Nou, Kamis (7/5/2015) dini hari WIB, kedua tim belum ada yang bisa mencetak gol.

Meski demikian, laga tetap berjalan menarik. Pada 45 menit awal, Barca dan Muenchen saling jual beli serangan.

Peluang emas pertama didapatkan Barcelona. Pada menit 12 Luis Suarez lolos dari jebakan offside. Namun bola yang disepaknya gagal bersarang di gawang Muenchen. Sebab Manuel Neuer masih bisa melakukan penyelamatan dengan kaki kanannya.

Semenit kemudian Muenchen balas mengancam. Tapi bola yang disundul Robert Lewandowski masih melebar ke sisi kiri gawang. Tak lama setelah itu tuan rumah mendapatkan peluang emas keduanya. Namun aksi Neymar di depan gawang masih bisa digagalkan oleh Rafinha.

Lima menit sebelum laga usai, Barca kembali mendapat peluang emas. Kali ini giliran Dani Alves yang memberikan ancaman ke kubu FC Hollywood. Sambil menjatuhkan diri, dia mencoba membelokkan bola. Namun Neuer masih sigap melakukan penyelamatan.

Susunan Pemain:
BARCELONA
: Ter Stegen; Jordi Alba, Mascherano, Pique, Dani Alves; Busquets, Rakitic, Iniesta; Messi, Neymar, Luis Suarez

BAYERN MUENCHEN: Neuer; Rafinha, Benatia, Boateng, Juan Bernat; Schweinsteiger, Xabi Alonso, Lahm; Muller, Thiago; Lewandowski
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8051 seconds (0.1#10.140)