Ini Komentar Pemain Barcelona Setelah Hancurkan Bayern Muenchen

Kamis, 07 Mei 2015 - 11:00 WIB
Ini Komentar Pemain Barcelona Setelah Hancurkan Bayern Muenchen
Ini Komentar Pemain Barcelona Setelah Hancurkan Bayern Muenchen
A A A
BARCELONA - Kemenangan 3-0 Barcelona atas Bayern Muenchen mendapat komentar berbeda dari para penggawa Barcelona. Dua pemain Barca, Ivan Rakitic dan Gerard Pique punya pandangan sendiri terhadap kemenangan itu.

Rakitic misalnya, pemain asal Kroasia ini mengungkapkan Barcelona harus tetap waspada kendati telah unggul tiga gol di leg pertama. Menurut Rakitic, hal itu tidak terlepas dari sosok Pep Guardiola di tubuh Bayern Muenchen.

"Ini kemenangan penting karena kami melawan salah satu tim terbaik di dunia. Selasa pekan depan, kami harus menyiapkan diri dengan sangat baik, karena pelatih mereka sangat tahu pemain kami," kata Rakitic di situs resmi UEFA.

Jika Rakitic lebih memilih tetap waspada, Pique justru lebih menyoroti kinerja barisan belakang Barca. Menurut Pique, barisan belakang tampil luar biasa untuk menghalau serangan Bayern. (Baca Juga: Lima Fakta Menarik di Pertandingan Barcelona vs Bayern Muenchen)

"Ini pertandingan yang sulit. Saya pikir kami mengontrol pertandingan dan secara bertahan kami bagus. Kami juga punya tiga pemain yang sangat berbahaya, Messi, Neymar dan Suarez. Kami belum memikirkan final tetapi kami ada di posisi yang bagus untuk leg kedua," pungkasnya.

Seperti diketahui, Barcelona sukses menggebuk Bayern Muenchen di leg pertama semifinal Liga Champions di Stadion Camp Nou, Kamis (7/5) dini hari WIB. Barcelona menang lewat dua gol Lionel Messi dan satu gol dari Neymar. (Selengkapnya: Messi-Neymar Bawa Barcelona Gilas Muenchen)
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3473 seconds (0.1#10.140)