Lebih Senang ke Thailand, Chelsea Emoh Mampir ke Indonesia

Kamis, 07 Mei 2015 - 20:57 WIB
Lebih Senang ke Thailand, Chelsea Emoh Mampir ke Indonesia
Lebih Senang ke Thailand, Chelsea Emoh Mampir ke Indonesia
A A A
LONDON - Chelsea kembali menggelar tur Asia dalam tur pramusim 2016 mendatang. Jawara Liga Inggris musim ini sudah menunjuk beberapa negara di kawasan Asia untuk menghangatkan tubuh John Terry dkk sekaligus berlibur di akhir musim.

Dalam laman resminya, Chelsea akan bertolak ke Thailand untuk menggelar laga persahabatan melawan Thailand All-Star pada 30 Mei nanti. The Blues akan melawan kumpulan pemain bintang sepak bola Negeri Gajah Putih di Stadion Rajamangala yang punya kapasitas 49.000 penonton.

Setelah Thailand, satu negara lagi bakal jadi destinasi Eden Hazard dkk di akhir musim ini. Australia adalah negara yang beruntung yang akan disambangi tim besutan Jose Mourinho pada 2 Juni mendatang

Di Australia, Chelsea akan melawan Sydney FC di ANZ Stadium. Menurut petinggi Chelsea, Bruce Buck, tur ke Thailand dan Australia kali ini adalah sebagai penghormatan pada penggemar timnya di kawasan Asia sebab punya pengalaman menggelar tur ke sana.

"Kami sangat senang untuk menghabiskan jadwal sesudah musim berakhir dan saya berharap untuk bisa mengunjungi Bangkok lagi. Kunjungan kami ke Asia selalu kami kenang dan saya tahu tim akan diterima dengan baik oleh para pendukung kami yang luar biasa di Thailand. Saya yakin Jose dan timnya akan memberikan hiburan untuk merayakan apa yang sudah kami dapatkan musim ini," jelas Buck.

Sayangnya, meski sudah sangat dekat ke Indonesia, tim asal London tersebut sejauh ini hanya menjadwalkan dua negara tersebut sebagai tempat menggelar pertandingan pramusim. Kedatangan Chelsea ke Thailand adalah yang keempat kalinya sejak 1997 silam.

Terakhir, Thailand jadi negara yang juga dikunjungi tim asal London tersebut ketika menggelar tur Asia 2013. Saat itu, Mourinho yang baru kembali membesut Chelsea malah sempat mampir ke Malaysia dan Indonesia.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4760 seconds (0.1#10.140)