Juergen Klopp Tetap Bisa Kembali ke Dortmund

Sabtu, 09 Mei 2015 - 07:30 WIB
Juergen Klopp Tetap Bisa Kembali ke Dortmund
Juergen Klopp Tetap Bisa Kembali ke Dortmund
A A A
DORTMUND - Kepergian Juergen Klopp dari Signal Iduna Park, markas Borussia Dortmund, akhir musim ini sedikit disayangkan manajemen tim. Direktur Olah Raga Die Borussen, Michael Zorc, menyebut pelatih asli Jerman tersebut bisa kembali kapan saja.

Zorc menilai, sosok Klopp takkan mudah tergantikan oleh siapapu. Dia menyebut, pelatih berusia 47 tahun itu adalah pelatih muda bertalenta sehingga tak ada alasan Klopp tak boleh kembali menukangi Dortmund.

"Kenapa tidak? Mungkin tidak dalam waktu dekat, tetapi Klopp tetap pelatih muda yang cantik. Jadi mengapa dia tidak bisa kembali ke Dortmund? Tidak ada yang menyebut ia tak bisa kembali," jelas Zorc dilansir Daily Mail.

Sejauh ini, pihak tim memang secara resmi sudah menemukan pengganti Klopp untuk musim depan. Mantan pelatih Mainz, Thomas Tuchel diumumkan lewat Twitter resminya sebagai nahkoda anyar Dortmund mulai musim 2016. (Baca Juga: Hot News: Dortmund Akhirnya Temukan Pengganti Klopp)

Klopp sendiri saat ini sedang berjuang memberi kado perpisahan untuk Dortmund setelah berhasil meloloskan Marco Reus dkk ke final DFB Pokal. Kemenangan akan jadi gelar ketujuh Matt Hummels dkk bersama Klopp sejak ditukanginya pada musim 2008 lalu.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4817 seconds (0.1#10.140)