alexametrics
KLASEMEN
Grup
TeamPlayPoin
RUS13
URU13
EGY10
KSA10
TeamPlayPoin
IRN13
POR11
ESP11
MAR10
TeamPlayPoin
PRC13
DEN13
AUS10
PER10
TeamPlayPoin
CRO13
ARG11
ISL11
NGA10
TeamPlayPoin
SRB13
BRA11
SUI10
CRC10
TeamPlayPoin
MEX13
SWE13
GER10
KOR10
TeamPlayPoin
BEL13
ENG13
TUN10
PAN10
TeamPlayPoin
JPN00
COL00
POL00
SEN00
Terpopuler
Photo
Sundulan Harry Kane Tentukan Kemenangan Inggris atas Tunisia
Video
Portugal dan Spanyol Berbagi Angka di Laga Perdana Grup B

Ventura Ngotot Tak Mau Tinggalkan Posisi Pelatih Timnas Italia

Dwinarto
loading...
Ventura Ngotot Tak Mau Tinggalkan Posisi Pelatih Timnas Italia
Giampiero Ventura ngotot tak mau meninggalkan jabatannya sebagai pelatih Timnas Italia. Foto : Ist

Giampiero Ventura ngotot tak mau meninggalkan jabatannya sebagai pelatih Timnas Italia. Ventura berdalih selama menukangi Gli Azzurri baru kali kekalahan menelan kekalahan.

Kabar soal suksesi di timnas Italia sekarang memang santer. Ventura dianggap bertanggung jawab menyusul kegagalan Italia lolos ke putaran final Piala Dunia. Di laga kedua play off kualifikasi, Italia harus memendam kecewa setelah disingkirkan Swedia.

Kontrak Ventura sendiri sebenarnya baru berakhir 2020. "Saya tak dapat bicara sekarang. Di masa depan Anda punya waktu dan kesiapan untuk mendiskusikan masalah ini," ucap Ventura saat wawancara di televisi apakah akan mengundurkan diri seperti dilansir Football Italia, Rabu (15/11/2017).  

"Saya minta maaf untuk semua warga Italia. Sungguh mengerikan piala dunia tanpa Italia. Tapi sudah selesai sekarang dan saya tak bisa berbuat apa-apa. Saya masih mempunyai hasil terbaik dalam 40 tahun. Saya hanya mengalami dua kali kekalahan dalam dua tahun ini bersama Italia," sambungnya. (Baca juga : Italia Gagal ke Rusia, Ventura Ogah Mundur)

Ketika ditanya kembali dengan ramah, apakah ingin mengundurkan diri. "Ya," ucap Ventura. Dalam kesempatan itu, Ventura memberikan klarifkasi pada kantor berita ANSA melalui pesan singkat. Sebelumnya Ventura dikabarkan telah mengundurkan diri. (Baca juga : 'Ditodong' Wartawan, Ventura Ingin Mundur sebagai Pelatih Italia)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
PROFIL TIM