alexametrics
KLASEMEN
Grup
TeamPlayPoin
URU39
RUS36
KSA33
EGY30
TeamPlayPoin
ESP35
POR35
IRN34
MAR3-3
TeamPlayPoin
PRC37
DEN35
PER33
AUS31
TeamPlayPoin
CRO39
ARG34
NGA33
ISL31
TeamPlayPoin
BRA37
SUI35
SRB33
CRC31
TeamPlayPoin
SWE36
MEX36
KOR33
GER33
TeamPlayPoin
BEL39
ENG36
TUN33
PAN30
TeamPlayPoin
COL36
JPN34
SEN34
POL33
Photo
ONE Championship Qonquest of Heroes Digelar di Jakarta
Video
Jelang Laga Timnas U-16 Kontra Iran

Kicauan Penggawa Inggris Setelah Kalah di Semifinal

Fransdian Ricardo Purba
loading...
Kicauan Penggawa Inggris Setelah Kalah di Semifinal
Skuat Tim Inggris berbagi rasa sakit setelah gagal lolos ke final Piala Dunia 2018. Lewat media sosial, penggawa Three Lions mulai mengekspresikan diri. Foto: Reuters/Grigory Dukor
MOSCOW - Skuat Timnas Inggris berbagi rasa sakit setelah gagal lolos ke final Piala Dunia 2018. Lewat media sosial, penggawa Three Lions mulai mengekspresikan diri mereka.

Inggris gagal melangkah ke babak final Piala Dunia 2018 setelah kalah 1-2 dari Kroasia di Stadion Luzhniki, Kamis (12/7/2018) dini hari WIB. Gol penentu kemenangan Kroasia dicetak Mario Mandzukic di babak kedua perpanjangan waktu.

Inggris harus menunggu empat tahun lagi untuk menjuarai Piala Dunia. Terakhir mereka mengangkat trofi tersebut pada tahun 1966. Sementara bagi Kroasia, kemenangan itu mengantarkan mereka untuk kali pertama tampil di final Piala Dunia.  

Setelah kekalahan menyakitkan tersebut, para pemain Inggris  pun meminta maaf karena tak mampu mewujudkan ekspetasi para penggemar untuk menjuarai Piala Dunia 2018. Melalui media sosial, pemain Inggris tersebut juga mengucapkan terimakasih kepada para penggemar yang tak henti-hentinya memberikan dukungan kepada tim.



Winger, Jesse Lingard berkata: "Adalah suatu kehormatan untuk mewakili negara saya di Piala Dunia. Skuad yang kami miliki adalah sekelompok pemuda yang mau belajar dan memberikan segalanya. Kami bisa berjalan dengan kepala tegak. Terima kasih kepada semua orang yang mendukung perjalanan tim. kami tidak berhenti di sini! "



Bek tengah, Harry Maguire berkata: "Hancur. Benar-benar musnah. Terima kasih kepada para penggemar atas dukungan luar biasa Anda."



Kapten Harry Kane mengatakan kepada followernya: "Ini sangat menyakitkan. Ini akan terasa sakit untuk sementara waktu. Namun kami patut berbangga dan kami akan kembali. Terima kasih atas semua dukungan Anda."



Striker Marcus Rashford mengatakan: "Untuk sekarang, ini benar-benar sulit tetapi tim ini istimewa. Kami akan kembali. Mudah-mudahan ini hanyalah permulaan."
(bbk)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
PROFIL TIM
Hot Topic