alexametrics
KLASEMEN
Grup
TeamPlayPoin
URU39
RUS36
KSA33
EGY30
TeamPlayPoin
ESP35
POR35
IRN34
MAR3-3
TeamPlayPoin
PRC37
DEN35
PER33
AUS31
TeamPlayPoin
CRO39
ARG34
NGA33
ISL31
TeamPlayPoin
BRA37
SUI35
SRB33
CRC31
TeamPlayPoin
SWE36
MEX36
KOR33
GER33
TeamPlayPoin
BEL39
ENG36
TUN33
PAN30
TeamPlayPoin
COL36
JPN34
SEN34
POL33
Photo
Ratusan Atlet Cilik Antre Daftar Audisi Bulutangkis Djarum
Video
Wali Kota Solo Terima Obor Asian Games

Tato Inggris Juara Jadi Pengingat Terbaik dalam Hidup Richardson

Yova Adhiansyah
loading...
Tato Inggris Juara Jadi Pengingat Terbaik dalam Hidup Richardson
Tiga minggu lalu, Richardson sengaja melukai tubuhnya dengan sebuah tato dengan gambar trofi Piala Dunia bertuliskan England 2018 World Cup Winners / The Sun
MOSKOW - Menahan sakit dan kesedihan dirasakan penggemar timnas Inggris saat mengetahui tim polesan Gareth Southgate tersingkir pada laga semifinal Piala Dunia 2018 usai dikalahkan Kroasia dengan skor 1-2 di Stadion Luzhniki, Kamis (12/7/2018) dini hari WIB. Perasaan campur aduk itu yang dialami James Richardson.

Tiga minggu lalu, Richardson sengaja melukai tubuhnya dengan sebuah tato dengan gambar trofi Piala Dunia bertuliskan "England 2018 World Cup Winners". Namun usaha yang dilakukan pria bertubuh kekar itu tak sesuai dengan yang diharapkan.
Tato Inggris Juara Jadi Pengingat Terbaik dalam Hidup Richardson
Pasalnya, Inggris harus menunda meraih gelar juara Piala Dunia 2018 setelah dikalahkan Kroasia. Tapi tidak ada penyesalan sedikit pun dari Richardson. Dia justru mengklaim tinta yang melekat di bagian perutnya itu akan selalu menjadi pengingat sebagai salah satu periode terbaik dalam hidupnya.

"Saya pikir mereka (Tim Inggris) akan melihatnya dan berpikir seseorang benar-benar percaya kami bisa melakukannya," kata Richardson seperti dikutip dari The Sun, Sabtu (14/7/2018)

"Saya memiliki dua minggu terbaik dalam hidup saya. Saya sangat bangga menjadi orang Inggris dan tidak ada yang akan mengubah hal itu. Bagus untuk semua para pemain yang bermain dan melakukan pekerjaan dengan baik untuk semua fans yang benar-benar bersorak-sorai," tambah Richardson.

"Tentu saja saya akan menyimpannya. Ketika saya berusia 70 tahun dan pensiun dan di klub pria yang bekerja dengan teman lama saya dan kami sangat kurus, mereka akan mengatakan 'Jamie - ingat ketika Anda mendapatkan tato itu bertahun-tahun yang lalu? Mereka akan mengatakan 'mari kita lihat satu lagi' dan saya akan mengingatnya selama sisa hidupku," tukas Richardson.
(sha)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
PROFIL TIM
Hot Topic