alexametrics
KLASEMEN
Grup
TeamPlayPoin
URU39
RUS36
KSA33
EGY30
TeamPlayPoin
ESP35
POR35
IRN34
MAR3-3
TeamPlayPoin
PRC37
DEN35
PER33
AUS31
TeamPlayPoin
CRO39
ARG34
NGA33
ISL31
TeamPlayPoin
BRA37
SUI35
SRB33
CRC31
TeamPlayPoin
SWE36
MEX36
KOR33
GER33
TeamPlayPoin
BEL39
ENG36
TUN33
PAN30
TeamPlayPoin
COL36
JPN34
SEN34
POL33
Photo
Tim Basket Korea Selatan Kalahkan Tim Basket Putra Indonesia 104-65
Video
Atletico Madrid dan Real Madrid Rilis Skuat di Piala Super Eropa

Pukulan Telak Buat Luis Suarez, Griezmann Buktikan Cinta Pada Uruguay

Shalahuddin
loading...
Pukulan Telak Buat Luis Suarez, Griezmann Buktikan Cinta Pada Uruguay
Cinta Antoine Griezmann pada Uruguay ternyata tidak sekadar penghias bibir/Foto/Twitter
MOSCOW - Cinta Antoine Griezmann pada Uruguay ternyata tidak sekadar penghias bibir. Man of The Match final Piala Dunia 2018 itu membuktikan cintanya saat konferensi pers seusai Prancis mengalahkan Kroasia 4-2, Minggu (15/7/2018).

Konferensi persi digelar di  Luzhniki Stadium, Moscow. Sebelum sesi tanya jawab dimulai, seorang wartawan asal Uruguay memberikan bendera nasional Uruguay kepada Griezmann yang dengan senang hati menerima dan meletakannya di pundak saat masih mengenakan baju tim nasional Prancis.


Jelang pertandingan perempat final Piala Dunia 2018 antara Prancis vs Uruguay di Nizhny Novgorod Stadium, Jumat, 6 Juli 2018, Griezmann pernah berucap bahwa Uruguay merupakan negara keduanya. Bintang Atletico Madrid itu mengaku punya ikatan khusus dengan negara Amerika Selatan tersebut.

"Saya cinta Uruguay dan masyarakatnya. Saya punya banyak teman di sana. Saya sangat menghormati Uruguay," kata Griezmann saat itu. (Baca juga: Griezmann: Uruguay adalah Negara Kedua Saya).

Namun, ungkapan hati Griezmann mendapat respons miring dari striker Uruguay Luis Suarez. Penyerang Barcelona itu menyangsikan kecintaan Griezmann pada Uruguay. Suarez menyebut Griezmann tidak tahu bagaimana rasanya menjadi orang Uruguay.

"Antoine (Griezmann) mengatakan bahwa dia setengah-Uruguay tetapi dia orang Prancis dan dia tidak tahu apa yang dirasakan Uruguay," katanya dilansir Marca. (Baca juga: Luis Suarez Ragukan Cinta Griezmann pada Uruguay).

Aksi Griezmann saat konferensi pers seolah menohok ucapan Suarez. Cinta Griezmann pada Uruguay tidak terbantahkan. Bahkan, bek Uruguay Diego Godin menjadi ayah baptis putrinya. (Baca juga: Koyak Gawang Uruguay, Kenapa Griezmann Tak Lakukan Selebrasi?).



(sha)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
PROFIL TIM
Hot Topic