KLASEMEN
Group
Team Play Poin
FRA 3 7
SUI 3 5
ALB 3 3
ROU 3 1
Team Play Poin
WAL 3 6
ENG 3 5
SVK 3 4
RUS 3 1
Team Play Poin
GER 3 7
POL 3 7
NIR 3 3
UKR 3 0
Team Play Poin
CRO 3 7
ESP 3 6
TUR 3 3
CZE 3 1
Team Play Poin
BEL 3 6
ITA 3 6
IRL 3 4
SWE 3 1
Team Play Poin
HUN 3 5
ISL 3 5
POR 3 3
AUT 3 1

Cinta lengkapi gelar Torres

Cinta lengkapi gelar Torres
ilustrasi torres dok:daylife

Sindonews.com - Cinta keluarga yang mengiringi kesuksesan striker Spanyol Fernando Torres dibuktikan usai mempertahankan gelar juara yang diraih setelah menekuk Italia 4-0. Istri Torres, Olalla Dominguez dan buah hati mereka (Nora dan Leo) berbagi sukacita dengan keluarganya di lapangan stadion Olimpiade di Kiev (Ukraina) sebagai bukti dukungan.

Torres tak hanya mampu mencetak gol di partai final yang membuatnya menjadi satu satunya pemain yang bisa mencetak gol di dua kesempatan final. Peraih Sepatu Emas di turnamen kali ini terlihat emosional bersama keluarganya, yang hadir untuk semua pertandingan Piala Eropa 2012.

Seperti diketahui, Torres yang diragukan untuk masuk daftar 23 pemain Spanyol setelah mengalami musim yang buruk di Chelsea, telah menutup turnamen sebagai peraih Sepatu Emas dengan tiga gol dan membantu Spanyol meraih juara.

Tepat setelah Torres dan Iker Casillas mengangkat trofi juara, Torres pergi ke salah satu ujung lapangan, mencari istri dan anak-anaknya. Leo mengenakan kaos Spanyol dengan nomor punggung 9 sedangkan Nora, membawa boneka di tangannya.

Pahlawan Spanyol ketika di Wina empat tahun lalu dengan golnya yang melawan Jerman telah kembali menunjukkan bahwa kehadiran keluarga di lapangan menjadi faktor yang mendukung karirnya selama ini. Bahkan, Ketika Leo lahir, Torres membuat acara keluarga secara yang diadakan di Liverpool.

 Kesempatan tersebut juga dimanfaatkan pemain lainnya seperti Reina, Arbeloa, untuk untuk memluk anak-anaknya dan berbagi kebahagiaan.

(wbs)
dibaca 2.364x