Casillas Tantang De Gea Bersaing di Madrid

Rabu, 20 Mei 2015 - 11:59 WIB
Casillas Tantang De Gea Bersaing di Madrid
Casillas Tantang De Gea Bersaing di Madrid
A A A
MADRID - Iker Casillas menegaskan tekadnya untuk terus mempertahankan posisinya di Real Madrid ketika spekulasi seputar masa depannya semakin mencuat. Rumor kedatangan kiper anyar David De Gea dari Manchester United pada bursa transfer mendatang, membuat posisi De Gea kian terancam.

Namun ditengah rumor tersebut, dilansir DailyMail, Rabu (20/5) Casillas mengatakan tidak akan mudah menyerah dalam perebutan posisi kiper utama Los Blancos -julukan Madrid-. Terlebih ia dikabarkan telah melakukan pertemuan dengan presiden Madrid, Florentino Perez pada Selasa waktu setempat.

Dalam pembicaraan empat mata, sang petinggi klub memastikan bahwa dirinya ingin agar Casillas tetap bertahan di Santiago Bernabeu. Namun Casillas masih harus tetap berjuang mempertahankan posisinya lantaran Madrid juga punya penjaga gawang berkelas seperti Keylor Navas. Bila benar De Gea datang, maka bisa dipastikan persaingan kiper utama Madrid bakal kembali memanas.

Casillas sendiri masih tercatat memiliki sisa kontrak dua tahun bersama Madrid. Meski dalam setahun belakangan ia tampil menurun dan sudah tak mendapatkan tempat di hati para fans Madrid namun nyatanya klub masih menghargai kontribusi sang kiper, mengingat Casillas telah menjadi andalan di bawah gawang Madrid sejak musim 1999 silam.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4272 seconds (0.1#10.140)