Bek Asal Argentina Meninggal Dunia di Lapangan

Senin, 25 Mei 2015 - 17:14 WIB
Bek Asal Argentina Meninggal Dunia di Lapangan
Bek Asal Argentina Meninggal Dunia di Lapangan
A A A
PARANA - Tragedi menimpa sepak bola Argentina saat seorang pemain bertahan Atletico Parana, Cristian Gomez meninggal dunia saat berada di lapangan saat membela timnya, akhir pekan kemarin. Pemain berusia 27 tahun itu tanpa penyebab yang jelas tiba-tiba jatuh pingsan saat laga Primera B kontra Boca Unidos baru berjalan 30 menit. Sesudahnya Gomez langsung dilarikan ke rumah sakit, namun sebelum sempat sampai nyawanya tidak dapat diselamatkan.

Hingga kini belum diketahui secara pasti apa yang menyebabkan Gomez hingga kehilangan nyawanya ketika merumput di lapangan. "Kami mencoba untuk membuatnya sadar, tapi ia meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit. Kami sudah memberikan yang terbaik," jelas Miguel Darre, selaku dokter dari tim Boca Unidos selaku tuan rumah, Senin (25/5/2015).

Ketika Gomez ambruk di lapangan, rekan setim dan lawan mereka langsung bergerak cepat memberikan pertolongan. Tapi sayang ketika coba dilarikan ke rumak sakit, Gomez tidak mampu diselamatkan. "Dokter mengatakan tidak bisa membuatnya sadar. Hal ini sangat di luar dugaan dan kami semua terkejut. Ia (Gomez) terlihat baik-baik saja, tidak terlihat ada yang salah pada dirinya," ucap pengawas pertandingan Ramon Gomez.

Kematian Gomez tentu jadi pukulan buat sepak bola Argentina, lantaran sebelumnya Emanuel Ortega meninggalkan dunia pada 14 Mei, lalu. Ortega adalah pemain klub San Martin de Burzaco yang meninggal dunia di rumah sakit setelah sempat mengalami cedera serius saat kepalanya membentur dinding di sekitar lapangan. Sementara itu sebelumnya pada April, bek klub Lokeren yakni Gregory Mertens meninggal dunia karena serangan jantung.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3959 seconds (0.1#10.140)