Timnas U-23 Andalkan Muchlis Hadi Ganti Feri Pahabol

Kamis, 28 Mei 2015 - 15:46 WIB
Timnas U-23 Andalkan Muchlis Hadi Ganti Feri Pahabol
Timnas U-23 Andalkan Muchlis Hadi Ganti Feri Pahabol
A A A
BANDUNG - Kepergian Feri Pahabol dari skuat Timnas Indonesia Under 23 memuluskan jalan striker PSM Makassar Muchlis Hadi Ning Syaifullah menjadi bomber utama di SEA Games 2015. Pahabol ditarik oleh klubnya setelah Persipura Jayapura gagal menjamu Pahang FC di babak 16 Besar AFC Cup, Selasa (26/5).

Muchlis berupaya maksimal jika memang mendapatkan kepercayaan dari pelatih Timnas U-23 Aji Santoso di SEA Games 2015. Dia tidak mau terpengaruh dengan kisruh sepak bola nasional yang terancam sanksi dari FIFA. "Saya akan berusaha semaksimal mungkin,"aku Muchlis.

Aji menjelaskan, dengan tidak adanya Pahabol, Timnas U-23 otomatis hanya diisi oleh dua penyerang yakni Yandi Sofyan Munawar dan Muchlis. "Kita tidak bisa lagi cari penggantinya karena sudah didaftar 20 pemain,"kata dia.

Kendati demikian, dirinya mengatakan dua striker yang dimilikinya saat ini berbeda dengan Pahabol yang meninggalkan pemusatan latihan Timnas. "Kita memang pincang kalau tidak ada karena hanya dua striker, tapi tipikalnya beda," jelasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5082 seconds (0.1#10.140)