Lagi, Pesepak Bola Tewas di Atas Lapangan

Minggu, 14 Juni 2015 - 05:00 WIB
Lagi, Pesepak Bola Tewas di Atas Lapangan
Lagi, Pesepak Bola Tewas di Atas Lapangan
A A A
KUALA LUMPUR - Pesepak bola asal Nigeria yang merumput bersama klub asal Malaysia, David Faramola Oniya harus meregang nyawa di atas lapangan hijau setelah terkena serangan jantung saat membela klubnya yang sedang melakoni laga uji coba. Meski sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawa David tidak tertolong lantaran pihak tim kesehatan di lapangan dianggap kurang sigap dalam merespon kejadian tersebut.

''Dia terkena serangan jantung. Tapi keadaannya bisa berbeda jika saja pengemudi ambulan lebih sigap,'' ujar CEO T-Team, Syahrizan Mohd Zain.

''Pengemudi ambulan itu sedang asyik menonton pertandingan disaat pemain kami (David Faramola) kolaps. Dan ia telah kehilangan oksigen selama beberapa menit di atas lapangan,'' sambungnya.

David sendiri terkena serangan jantung hanya tiga menit setelah laga dimulai. Dan laga tersebut akhirnya dihentikan 60 menit kemudian setelah pihak rumah sakit mengabarkan kalau nyawa David tidak bisa diselamatkan.

David Faramola sendiri sebenarnya baru bergabung bersama T-Team di musim ini. Sebelumnya, pemain bertahan berusia 30 tahun tersebut merumput di kompetisi Uzbekistan dan Azerbaijan.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8576 seconds (0.1#10.140)