Tottenham Resmi Boyong Bek Atletico Madrid

Rabu, 08 Juli 2015 - 17:31 WIB
Tottenham Resmi Boyong Bek Atletico Madrid
Tottenham Resmi Boyong Bek Atletico Madrid
A A A
LONDON - Tottenham Hotspur akhirnya berhasil mendatangkan pemain bertahan Atletico Madrid dengan mahar sebesar Rp255 miliar. Toby Alderweireld yang musim lalu menjalani masa peminjaman di Southampton, akhirnya lebih memilih untuk bergabung dengan Spurs, ketimbang melanjutkan karirnya bersama Southampton.

Ya, southampton juga sebenarnya sangat tertarik untuk bisa mempermanenkan status Alderweireld. Namun sayang, pemain berpaspor Belgia ini nyatanya lebih memilih untuk bergabung dengan klub London Utara.

''Saya sangat bangga bisa menjadi pemain Spurs. Saya sangat senang bisa berada di sini dan saya berharap bisa melewati waktu saya disini dengan penuh kebahagiaan,'' jelas Toby Alderweireld.

''Sejak awal saya tahu banyak soal klub ini dari Jan Vertonghen, Mousa Dembele dan Nacer Chadli. Ini adalah klub besar, dan sebuah sebuah mimpi bisa bergabung dengan Spurs,'' sambungnya.

Toby Alderweireld juga sebenarnya menjadi incaran beberapa klub raksasa Eropa. selain Chelsea, Manchester United juga dikabarkan sempat berusaha untuk bisa mendatangka sang bek asal Belgia.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9795 seconds (0.1#10.140)