Duo Persib Bandung Legawa Gagal Bela Garuda All Star

Minggu, 26 Juli 2015 - 15:31 WIB
Duo Persib Bandung Legawa Gagal Bela Garuda All Star
Duo Persib Bandung Legawa Gagal Bela Garuda All Star
A A A
BANDUNG - Striker muda Persib Bandung Yandi Sofyan Munawar legawa namanya tidak terdaftar dalam skuat Garuda All Star yang disiapkan pelatih Aji Santoso di Sunrise of Java Cup 2015. Sebab selama ini dirinya juga tidak pernah terlepas untuk tetap menjalani latihan.

Latihan rutin, kata Yandi, sebagai upaya agar sewaktu-waktu mendapatkan panggilan, kondisi tubuhnya siap dalam menghadapi pertandingan. "Tidak masalah. Kalau misalkan ada panggilan ya datang, kalau enggak juga tidak menjadi masalah. Soalnya sudah 'kapok' sih, males kalau sudah ke sana nanti tidak jadi lagi,"ujar Yandi.

Dari awal, Yandi sudah berkomitmen untuk tetap memprioritaskan Persib Bandung ketimbang tim lain termasuk tim nasional (timnas) U-23 yang dibelanya pada ajang SEA Games di Singapura lalu. Untuk itu, dengan tidak dipanggilnya dalam memperkuat Garuda All Star, Yandi mengaku tidak mempermasalahkannya.

"Kan sudah sering bilang sampai saat ini saya masih memprioritaskan Persib. Berarti sekarang ya nunggu ada panggilan lah dari Manajemen (Persib). Insya Allah mudah-mudahan ada panggilan,"harapnya.

Hal senada diungkapkan Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby. Penjaga gawang muda Persib Bandung ini mengaku tidak mempermasalahkan tidak mendapatkan panggilan untuk memperkuat Garuda All Star."Saya menghargai keputusan coach Aji. Mungkin coach Aji memiliki pilihan lain,"ucap Natshir.

Seperti diberitakan, pelatih Aji Santoso melakukan perombakan materi pemain dalam menghadapi SoJ 2015. Dua pemain yang musim lalu memperkuat Persib, Yandi dan Natshir pun terpaksa dicoretnya dengan menyuntikkan beberapa tenaga baru yang diambil dari akademinya sendiri yakniASIFA (Aji Santoso Internasional Football Academy).
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2160 seconds (0.1#10.140)