Comeback ke Italia, Jovetic Kembali Menggila

Senin, 24 Agustus 2015 - 17:33 WIB
Comeback ke Italia, Jovetic Kembali Menggila
Comeback ke Italia, Jovetic Kembali Menggila
A A A
MILAN - Keputusan Stevan Jovetic untuk menerima pinangan Inter Milan ternyata berbuah manis. Striker asal Montenegro yang gagal mendapat tempat utama bersama Manchester City, nyatanya kembali berhasil menunjukan ketajamannya saat berada di bawah asuhan Roberto Mancini.

Dalam laga perdana Inter Milan di Serie A Italia, Jovetic berhasil menjadi penentu kemenangan Tim Biru Hitam dengan gol tunggalnya di menit-menit akhir pertandingan. Mendapatkan bola hasil lemparan ke dalam, Jovetic berhasil merobek gawang Atalanta dengan gol indah kaki kanannya. Hasil tiga angka sekaligus membawa Inter Milan kini duduk posisi tujuh kelasemen sementara, jauh meninggalkan Juventus dan AC Milan yang harus terlempar ke papan bawah.

''Malam ini sangat luar biasa. Lawan kami sangat sult, tapi kami bermain dengan bagus. Untuk itu sejak awal kami yakin gol akan datang,'' ungkap Jovetic seperti dilansir Forza Italian Football.

Namun usai laga Jovetic mengakui, dirinya sama sekali tak menyangka kalau sepakan spekulasinya di menit 90 akan berbuah gol yang sekaligus memastikan kemenangan bagi Inter Milan. Ia justru mengaku sedikit gugup saat harus menerima bola di detik-detik akhir laga kontra Atalanta.

''Rasanya sangat aneh ketika bola datang kepada saya disaat yang sangat menentukan. Tapi saya sama sekali tidak berfikir soal waktu, saya hanya berusaha memposisikan tubuh saya dalam melakukan tembakan dan untungnya bola masuk kedalam gawang,'' ujar Jovetic.

Jovetic juga mengakui kalau dirinya sangat senang bisa kembali merumput di gelaran Serie A Italia. Jovetic juga sebelumnya telah berhasil membuat namanya bersinar di gelaran Serie A Italia saat masih mengenakan seragam Fiorentina di musim 2008/2013.

''Saya sangat rindu untuk bermain di Serie A Italia. Sangat melegakan bisa kembali ke sini (Liga Italia) dan mencetak gol,'' pungkas Jovetic.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4712 seconds (0.1#10.140)