Soal Cedera, Jovetic Anggap Pelatih City Asal Bicara

Jum'at, 28 Agustus 2015 - 16:56 WIB
Soal Cedera, Jovetic Anggap Pelatih City Asal Bicara
Soal Cedera, Jovetic Anggap Pelatih City Asal Bicara
A A A
MILAN - Stevan Jovetic yang barus saja bergabung bersama Inter Milan dengan status pemain pinjaman, tampaknya sudah tak bisa lagi untuk menahan kemarahannya kepada pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini. Jovetic merasa kecewa, karena Pellegrini mengatakan kalau Jovetic selalu bermasalah dengan cedera saat melakukan sesi wawancara.

''Saya tidak tahu kenapa saya tidak dimainkan. Dan ia (Manuel Pellegrini) tak pernah memberikan penjelasan,'' ungkap Jovetic seperti dilansir Football Italia.

''Saya pernah meminta untuk dimainkan dalam tiga atau empat laga berturut-turut. Tapi hal itu tidak pernah terjadi, dan ia katakan hanya Amin. Saya bahkan tidak dimainkan meski saya berhasil mencetak gol di laga sebelumnya,'' sambungnya.

Karir Jovetic bersama Manchester City memang pantas dibilang jauh dari kata cemerlang. Harus keluar dari tim utama lantaran cedera yang mengganggunya di sepanjang musim pertama, Jovetic juga akhirnya tak mendapatkan kesempatan di musim keduanya. Kini, sang pemain asal Montenegro yang sudah bosan duduk di bangku cadangan, memilih untuk bergabung dengan Inter Milan sebagai pemain pinjaman.

''Cerita yang mengatakan kalau saya tidak dimainkan lantaran cedera sama sekali tidak mengganggu saya. Tapi hal ini harus diklarifikasi,'' tegasnya.

''Saya memang beberapa kali bermasalah dengan cedera saat di Manchester City, saya tidak mungkin memungkiri hal itu. Tapi meski saya dalam kondisi sehat dan siap, tetap saja saya tidak dimainkan,'' lanjutnya.

Saking kecewanya dengan pernyataan Pellegrini, Jovetic pun meminta agar tidak ada lagi pertanyaan soal cedera. ''Jadi saya rasa sudahi semua pembicaraan soal cedera,'' pungkas Jovetic.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6097 seconds (0.1#10.140)