Pemain Belakang Lengah Biang Kerok Tumbangnya PBR

Senin, 31 Agustus 2015 - 18:45 WIB
Pemain Belakang Lengah Biang Kerok Tumbangnya PBR
Pemain Belakang Lengah Biang Kerok Tumbangnya PBR
A A A
MAKASSAR - Pelatih Persipasi Bandung Raya (PBR) Dejan Antonic bisa menerima kekalahan timnya dari Pusamania Borneo FC (PBFC), 0-2, dalam laga perdana Grup D Piala Presiden, Senin (31/8). Menurut Dejan, dua gol PBFC yang dicetak Terens Puhiri dan Jajang Mulyana mutlak disebabkan kesalahan kelengahan lini belakang.

"Dua gol yang tercipta merupakan kesalahan sendiri. Mungkin, karena pemain sudah capek. Makanya kita harus kerja keras lagi, karena lawan selanjutnya PSM Makassar. Dan akan berat," ungkapnya.

Dejan mengatakan, akan berupaya semaksimal mungkin untuk bisa menghadapi dua laga selanjutnya. Yakni menghadapi PSM Makassar dan Persegres Gresik United. Namun, dirinya tidak terlalu mematok tinggi target kepada timnya. "Kalau ada kesempatan lolos kita upayakan, kalau tidak tidak masalah,"jelasnya.

Pelatih PBFC Iwan Setiawan mengatakan, timnya cukup mampu memanfaatkan kesalahan lini belakang lawan. "Tapi kita harus lebih maksimalkan lagi, karena masih ada dua pertandingan," katanya.

Selain itu, dirinya juga mengaku masih baru melatih tim tersebut dan mendapatkan pemain baru. "Tapi kita tidak masalah, persiapan tiga pekan harus dimaksimalkan betul," tukasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5081 seconds (0.1#10.140)