Puncaki Klasemen, Inter Milan Bidik Gelar Juara

Selasa, 22 September 2015 - 00:47 WIB
Puncaki Klasemen, Inter Milan Bidik Gelar Juara
Puncaki Klasemen, Inter Milan Bidik Gelar Juara
A A A
MILAN - Mantan pemain bertahan Inter Milan yang kini menduduki posisi wakil presiden, Javier Zanetti tampaknya sangat puas dengan pencapaian yang berhasil diraih klub Bitu Hitam di empat laga awal Serie A Italia. setelah berhasil memenangkan empat laga awal mereka di pentas liga, Inter Milan kini untuk pertama kalinya sejak tahun 2012 kembali merasakan duduk di puncak klasemen sementara.

Meski sadar masih banyak yang harus mereka lalukan sebelum bisa berharap untuk keluar sebagai juara, namun kegemilangan Inter Milan di empat laga awal dianggapnya sebagai sinyal yang cukup menjanjikan. Hanya saja, Inter Milan harus bisa menjaga performa mereka dan siap untuk menghadapi masa sulit yang mungkin menghadang.

''Perjalanan menuju akhir musim ini masih sangat panjang. Saat ini kami masih baru memulainya,'' ungkap Zanetti seperti dilansir Football Italia.

''Tapi kami senang dengan apa yang berhasil kami capai sekarang. Kami hanya harus melihat pada kekuatan kami dan apa yang kami bisa, dan kami juga tidak boleh lupa kalau masa sulit pasti akan datang, maka kami harus siap untuk itu,'' sambungnya.

Zanetti juga percaya, bila Inter Milan bisa mempertahankan performa mereka, maka bukan tidak mungkin bagi klub Biru Hitam untuk mengangkat trofi juara.

''Meski demikian, saya rasa kami memiliki peluang besar untuk masuk dalam persaingan gelar juara. Dan saya berharap kami tetap bisa melakukannya hingga akhir musim,'' pungkas Zanetti
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4396 seconds (0.1#10.140)