Legenda Persiba Bantul Ramaikan Laga Ulang Tahun Ke-48

Rabu, 23 September 2015 - 16:58 WIB
Legenda Persiba Bantul Ramaikan Laga Ulang Tahun Ke-48
Legenda Persiba Bantul Ramaikan Laga Ulang Tahun Ke-48
A A A
BANTUL - Manajemen Persiba Bantul menyiapkan laga hiburan untuk warga Bantul dalam rangka ulang tahun ke-48. Dua tim Persiba Bantul yakni Persiba yang bermain di turnamen Piala Kemerdekaan akan dipertemukan dengan tim bermaterikan pemain saat Persiba menjadi juara Divisi Utama 2010.

Pertandingan antara Persiba Kemerdekaan dengan Persiba Legends tersebut rencananya akan digelar 27 September mendatang di Stadion Sultan Agung, Bantul. "Ulang tahun Persiba adalah 21 September dan untuk pertandingan akan digelar 27 September," tandas Manajer Persiba Bantul Endro Sulastomo.

Sejumlah pemain yang bermain saat Persiba menjadi juara Divisi Utama yang disebut siap untuk memperkuat Persiba Legend diantaranya adqa Slamet Nurcahyo, Busari, Wahyu Wijiastanto, Rian Wahyu, Ezequel Gonzales dan Fortune Udo akan dicoba untuk dihadirkan.

Para pemain yang membawa Persiba promosi ke Liga Super Indonesia tersebut saat ini sudah dalam proses diundang untuk meramaikan acara dalam rangka ulang tahun Persiba Bantul tersebut.

''Untuk pemain yang memperkuat Piala Kemerdekaan sudah kami beri kabar. Sementara untuk para pemain Persiba Legends masih kita kirimkan undangannya. Ezequiel dan Fortune akan kita usahakan sekuat tenaga untuk hadir,''tambah Endro.

Pertandingan antara Persiba Kemerdekaan dan Persiba Legends menjadi pengganti rencana digelarnya pertandingan segitiga yang melibatkan Persiba dengan tim lain. Dua tim yang direncanakan untuk hadir adalah PSS Sleman dan Persib Bandung.

Namun, wacana pertandingan segitiga tersebut batal karena waktu yang mepet.
Kehadiran Persib menjadi hal yang paling sulit untuk dilakukan karena tim berjuluk Maung Bandung tersebut masih disibukkan dengan aktivitasnya di Piala Presiden.

Bahkan dari perhitungan yang dilakukan, upaya untuk membawa hadir Persib ke Bantul sangat kecil. "Persib masih sibuk dengan Piala Presiden. Kemungkinan kecil bisa kita datangkan," tambah Endro.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4366 seconds (0.1#10.140)