alexa snippet

Hidupkan Kompetisi, Liga Kumpulkan 18 Klub ISL

Hidupkan Kompetisi, Liga Kumpulkan 18 Klub ISL
Kompetisi tidak jelas, Liga
A+ A-
PALEMBANG - Masa depan kompetisi Liga Indonesia tidak jelas membuat PT. Liga Indonesia (Liga) bergerak. Liga mengumpulkan kembali 18 klub kontestan Indonesia Super League (ISL) untuk membahas kompetisi musim depan.

Seketaris PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Faisal Mursyid mengatakan, mendapatkan undangan dari LI pada Sabtu, (24/10) nanti. Ia berharap pertemuan tersebut tidak kembali melebar dan tanpa ada tindak lanjut kejelasan kompetisi.

"Kalau dari kita Presiden Club SFC yang langsung akan menghadiri pertemuan tersebut. Agendanya membahas pelaksanaan kompetisi dan agenda LI bersama PSSI musim depan,"kata Faisal.

Maraknya turnamen yang nanti digelar di Indonesia memang cukup membuat publik Indonesia bergembira. Namun nyatanya kompetisi berkelas seperti ISL tetap menjadi dambaan masyarakat dan seluruh elemen pelaku sepak bola di Indonesia.

"Memang sepertinya sulit untuk memastikan apakah kompetisi bisa segera dilaksanakan. Karena konflik masih berjalan. Tetapi pertemuan tersebut setidaknya bisa menentukan arah ke depan,"pungkasnya.

Sementara itu, Asisten Pelatih SFC Hartono Ruslan mengatakan, sulit apabila kompetisi tidak digelar. Lantaran, emosi dan semangat berlaga para pelaku sepak bola lebih memuncak apabila berlaga di kompetisi sesungguhnya.

"Lebih semangat dan konsentrasi apabila kita memikirkan pertandingan kompetisi dibandingkan turnamen. Karena gengsi dan levelnya tentunya lebih berbeda,"ucapnya.

Dilanjutkannya, sejujurnya pihaknya dari jajaran pelatih binggung mau melakukan evaluasi besar-besaran kepada tim. Karena tindak lanjut tim ke depan dirasanya masih abu-abu."Kalau mau evaluasi ke depan kami juga bingung. Mau ikut turnamen lagi atau kompetisi,"pungkasnya.



(aww)
loading gif
Top