Kapten Persib: Kompetisi Terhenti Bencana bagi Pemain

Rabu, 16 Desember 2015 - 23:12 WIB
Kapten Persib: Kompetisi Terhenti Bencana bagi Pemain
Kapten Persib: Kompetisi Terhenti Bencana bagi Pemain
A A A
BANDUNG - Terhentinya kompetisi Liga Indonesia menjadi bencana bagi para pemain. Kondisi itu menurut kapten Persib Bandung, Atep, membuat banyak pesepak bola di Indonesia menganggur.

''Ya, sudah pasti kalau kompetisi dihentikan bencana bagi pemain. Mereka menjadi pengangguran selama kompetisi dihentikan. Sekarang aja kita sudah beberapa hari libur, di sisi lain juga kita butuh latihan,”terangnya.

Untuk itu, mau tidak mau, di sela-sela libur latihan, dirinya tetap melakukan aktivitas latihan sendiri dengan program menjaga kebugaran tubuhnya.Selama liburan Atep pun mengisinya dengan mengunjungi keluarganya di Cianjur.

Terlebih rencana Palawa Sportainment selaku promotor yang akan mempertemukan Persib Bandung sebagai juara Piala Presiden 2015 dan PSMS Medan yang jawara Piala Kemerdekaan 2015 masih menjadi pertanyaan. Karena duel yang dikemas dalam Perisai Cup 2015 itu belum ada konfirmasi lebih lanjut.

Atep mengaku, agenda tersebut memang ditunggu-tunggu para pemain. Pasalnya pertandingan itu menjadi momentum pemain bisa merumput kembali bersama tim .

''Setidaknya ada program yang jelas untuk bisa tampil di Perisai Cup. Kita juga terikat kontrak hanya sampai akhir Januari 2016. Sekarang kita butuh pertandingan,”tegasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2402 seconds (0.1#10.140)