alexa snippet

Kapten Persib Rindu ISL

Kapten Persib Rindu ISL
Atep berharap ISL kembali bergulir pada 2016/ persib.co.id
A+ A-
BANDUNG - Pengelola PT Liga Indonesia belum menyerah untuk kembali menghidupkan kompetisi Indonesia Super League (ISL). Meski PSSI masih dibekukan pemerintah, PT Liga tetap berupaya agar sepak bola Indonesia kembali bergulir seperti tahun-tahun sebelumnya.

Wacana ini akan coba diwijudkan pada 2016. Menanggapi hal tersebut, Atep mengaku antusias sebab ISL sangat dirindukan oleh banyak orang.

"Buat kami sedikitnya ada harapan. Walaupun tidak ada jenjang ke level Asia, karena seperti turnamen. Setidaknya buat kami ada jaminan kontrak satu tahun berarti kami lebih tenang walaupun tidak ada tindak lanjutnya," ujar sang pemain yang dikutip dari situs Persib.

"Ada angin segar buat bertarung selama satu musim. Ada kegiatan selama satu musim, perminggunya ada pertandingan berapa, kan jadi produktif," tegas kapten Persib tersebut.

Wacana yang digulirkan PT Liga ini merupakan hasil dari Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS LB) yang digelar Oktober 2015 lalu. Saat ini, PT Liga kabarnya masih mengurus proses perizinan dan jika lancar langsung akan menyusun seluruh jadwal pertandingan.



(bep)
loading gif
Top