Persegres Izinkan Pemain Balik ke Pentas Tarkam

Sabtu, 26 Desember 2015 - 18:59 WIB
Persegres Izinkan Pemain Balik ke Pentas Tarkam
Persegres Izinkan Pemain Balik ke Pentas Tarkam
A A A
GRESIK - Persegres Gresik United tak bisa berbuat banyak dalam mempertahankan pemain-pemainnya. Sambil menunggu kejelasan komeptisi, Persegres akan mengizinkan para pemain untuk bergelut dalam turnamen antar kampung (tarkam).

"Klub mengikuti turnamen demi pemain juga. Dalam hati memang kami ingin ikut turnamen yang berbobot pada 2016 nanti. Tapi kalau pemain berminat mengikuti event lain yang levelnya lebih rendah, kami akan berupaya melakukannya," ujar Bagoes Cahyo Yuwono, Manager Persegres.

Diakui Bagoes, hingga sekarang belum ada kepastian mengenai turnamen atau bahkan undangan yang masuk ke meja manajemen. Mengingat Piala Jenderal Sudirman belum juga tuntas, dirinya memperkirakan turnamen baru yang melibatkan tim ISL akan dihelat beberapa bulan mendatang.

"Kayaknya turnamen yang baru bakal digelar setelah Piala Jenderal Sudirman tuntas. Dari beberapa turnamen yang digagas, rata-rata digelar pada Februari atau Maret. Kami sendiri belum bisa bicara banyak soal keterlibatan di turnamen berikutnya karena memang belum pasti," ucapnya.

Pada Piala Jenderal Sudirman, Persegres gugur di babak penyisihan grup. Di bawah kepelatihan Widodo C Putro, Persegres terpuruk di dasar klasemen grup A.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9187 seconds (0.1#10.140)