Doa Atep untuk Persib Bandung dan Sepak Bola Indonesia

Senin, 04 Januari 2016 - 12:41 WIB
Doa Atep untuk Persib Bandung dan Sepak Bola Indonesia
Doa Atep untuk Persib Bandung dan Sepak Bola Indonesia
A A A
BANDUNG - Tahun 2016 menjadi tahun penuh harapan bagi winger Persib Bandung, Atep Rizal. Kapten Maung Bandung itu berharap musim 2016 membawa perubahan positif bagi karirnya bersama Persib Bandung dan perbaikan bagi kompetisi sepak bola di Indonesia.

"Di awal tahun 2016 saya berharap karir saya bersama Persib terus berjalan baik. Prestasi saya di sini bisa lebih baik lagi dibanding tahun sebelumnya,"tegas Atep.

Di tahun ini juga ia sangat berharap persepakbolaan di Indonesia bisa berjalan lebih baik. Terlebih perseteruan antara PSSI dengan pemerintah bisa diselesaikan secepatnya. Konflik yang dianggap sudah berkepanjangan ini diakui Atep bisa menyengsarakan nasib para pelaku sepak bola nasional. "Dan semoga sanksi FIFA dapat segera dicabut supaya kompetisi kembali berjalan,”terangnya

Selain itu, prestasi yang pernah diraih Persib dalam dua musim terakhir tetap bisa dipertahankan dan bahkan bisa membawa tim asuhan Djadjang Nurdjaman ini bisa tampil pada komoetisi tingkat Asia.

"Sebelumnya kita gagal di 16 besar. Ke depan setidaknya kita bisa masuk semifinal bahkan final. Mudah-mudah kesempatan itu masih ada, kita bisa mencapai iu dengan pemain yang hebat tentunya,"ujar Atep.

Selama musim 2015, penampilan Atep grafiknya terbilang naik turun. Performa puncak dirinya saat main di Turnamen pra musim –Piala Wali Kota padang, pembukaan Indonesia Super League (ISL) 2015 dan AFC Cup. Namun justru menurun saat Piala Presiden dan Piala Jenderal Sudirman.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3448 seconds (0.1#10.140)