Harry Kane Paksa Leicester Mainkan Laga Ulangan

Senin, 11 Januari 2016 - 03:06 WIB
Harry Kane Paksa Leicester Mainkan Laga Ulangan
Harry Kane Paksa Leicester Mainkan Laga Ulangan
A A A
LONDON - Kemenangan yang sudah di depan Leicester City akhirnya harus kandas saat bertemu dengan Tottentam Hotspurs. Harry Kane menjadi penyelamat Spurs setelah gol telatnya memaksa laga harus berakhir dengan skor 2-2.

Bermain di kandang sendiri, White Hart Lane, Senin (11/1/2016), kedua kesebelasan menurunkan pemain lapis keduanya sebagai pemain inti. Leicester sendiri menyimpan Jamie Vardy dan Riyad Mihraz. Hal yang sama juga dilakukan Spurs yang membangku cadangkan Delle Ali atau Kane.

Sejak awal pertandingan kedua tim langsung menerapkan tempo tingi. Baru sepuluh menit laga berlangsung Spurs langsung unggul lewat Christian Eriksen usai memanfaatkan bola muntah hasil sepakan Nacer Chadli yang tak sempurna ditepis Kasper Schmeichel.

Leicester baru bisa membalas pada menit 19. Kali ini Marcin Wasilewski berhasil memanfaatkan asis Demarai Garay yang berawal dari sepak pojok.

The Foxes kembali membuat pendukung tuan rumah terdia. Pemain impor asal Jepang Shinji Okazaki yang masuk di babak kedua N'Golo Kante meggandakan keunggulan Leicesters.

Tak mau dipermalukan di depan pendukungnya, pelatih Mauricio Pocchettino mengeluarkan kartu as dengan memasukan Alli dan Kane. Ternyata strategi ini berhasil setelah di menit 89 Danny Rose yang melewati Nathan Dyer dan secara tak sengaja, lengan Dyer malah mengenai bola. Wasit pun menunjuk titik putih, tanda penalti diberikan untuk Spurs. Kane pun berhasil menjalan tugasnya untuk mencetak gol penyeimbang.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0141 seconds (0.1#10.140)