alexametrics

Inilah Nomor Punggung Skuat Anyar Sriwijaya FC

loading...
Inilah Nomor Punggung Skuat Anyar Sriwijaya FC
Inilah nomor punggung skuat anyar Sriwijaya FC
A+ A-
PALEMBANG - Pecinta Sriwijaya FC kini bisa mengetahui nomor punggung pemain idolanya di musim 2016. Manajemen Sriwijaya FC berusaha memberikan nomor sesuai dengan keinginan pemain, jika nomor tersebut belum ada yang punya.

Pemain rekrutmen anyar Sriwijaya FC, mulai dari Firman Utina akan memakai nomor 15, kemudian M. Ridwan 23, Airlangga Sucipto 7, Supardi 2, Thierry Gathuessi 17, Amirul Mukminin 14, dan Achmad Hisyam Tolle 44.

Sedangkan Ahmad ''Jupe'' Jufrianto akan mengenakan nomor 13 yang sering disebut-sebut sebagai angka sial. Sementara, Bayu Gatra mendapat kehormatan akan mengenakan nomor 10, meskipun ia sendiri berharap mengenakan nomor 23.

Sekretaris Tim Sriwijaya FC, Achmad Haris mengatakan, jika nomor punggung memang telah dirilis. Ada beberapa nomor punggung sesuai dengan keinginan pemain, tapi ada juga mereka tabrakan sehingga tergantung mereka.

"Ya, nomor punggung telah dirilis. Ada yang sesuai harapan pemain, ada juga nomor yang tertabrak satu sama lain,"katanya.

Sementara itu, Thierry Gathuessi mengatakan, awalnya ia sangat menginginkan nomor 7. Lantaran dulunya saat berseragam Laskar Wong Kito ia menggunakan nomor tersebut."Sudah keduluan Airlangga jadi tidak apa apa. Saya pilih nomor 17 saja,"ucapnya.

Ini Nomor Punggung Pemain Sriwijaya FC Musim 2016

Dian Agus Prasetyo (33)

Teja Paku Alam (94)

Yogi Triana (21)

Supardi (2)

Wildansyah (22)

Fachrudin (26)

Ngurah Nanak (28)

Thierry Gathuessi (17)
halaman ke-1 dari 3
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak