Pelatih Rumania Berlisensi A UEFA Melamar Ke PSM Makassar

Kamis, 21 Januari 2016 - 17:05 WIB
Pelatih Rumania Berlisensi A UEFA Melamar Ke PSM Makassar
Pelatih Rumania Berlisensi A UEFA Melamar Ke PSM Makassar
A A A
MAKASSAR - Pelatih asal Rumania Petre Gigiu yang berlisensi A UEFA melamar ke PSM Makassar. Gigiu yang sempat melatih salah satu klub di Oman tersebut mengirimkan CV ke manajemen PSM.

Meski saat ini sudah dua kandidat pelatih yang siap mengarsiteki skuat tertua di Indonesia tersebut. Yakni, Luciano Leonardo, mantan pemain PSM asal Brazil dan Wolfgang Pikal dari Austria.Direktur Klub PSM Makassar Sumirlan mengatakan, pelatih tersebut sudah mengirimkan profilnya ke manajemen. Kendati demikian pihaknya belum memutuskan siapa pelatih PSM nantinya.

"Yang jelas mereka sudah mengirimkan profil ke manajemen, tinggal dilihat saja," kata dia saat dikonfirmasi.Ia menjelaskan, pelatih tim Juku Eja nanti memang harus memiliki kualitas kepemimpinan, bahkan program dan visi misi dengan manajemen harus sama. "Yang jelas kita usulkan saja saja, dan akan ditentukan pada RUPS nanti,"jelasnya.Berdasarkan pengalamannya, sejumlah klub sudah ia bela, selain di Oman pelatih kelahiran 1953 tersebut sempat membela klub di Al-Jazair. Untuk selanjutnya, pelatih ini berupaya melebarkan karirnya di Indonesia.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5425 seconds (0.1#10.140)