Pelatih Semen Padang Minta Maaf kepada Suporter

Senin, 25 Januari 2016 - 02:19 WIB
Pelatih Semen Padang Minta Maaf kepada Suporter
Pelatih Semen Padang Minta Maaf kepada Suporter
A A A
JAKARTA - Kekalahan yang didapat Semen Padang atas Mitra Kukar di final Piala Jendral Sudirman 2015 jelas membuat kecewa ribuan suporter yang mayoritas memenuhi tribun Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (24/1/2016). Pelatih Nil Maizar pun meminta maaf seusai pertandingan berlangsung.

Semen Padang kalah dengan skor 1-2 atas Mitra Kukar. Sempat unggul sejak babak pertama, dua gol cepat lawan di 15 menit akhir pertandingan membuyarkan mimpi Nur Iskandar dkk merengkuh gelar juara. (Baca juga : Cetak Comeback, Mitra Kukar Kampiun Piala Jenderal Sudirman)

"Kita minta maaf. Saya tahu mereka coba merahkan SUGBK dan itu terbukti. Dari berbagai daerah datang kesini untuk mendukung kami," ucap Nil Maizar saat jumpa pers.

"Ya dengan kekalahan ini mereka tetap sadar dan tidak lelah mendukung Semen Padang," tegasnya.

Beda dengan Semen Padang, seluruh pihak di kubu Mitra Kukar menyambut gelar juara dengan sukacita. Mulai dari pelatih hingga suporter merasa senang tim berjuluk Naga Mekes mengangkat trofi juara.

"Pertama saya mesti ucapkan selamat kepada Rizki Pellu dan kawan-kawan bisa mengangkat trofi juara. Selain itu juga kepada semua elemen pendukung, tanpa mereka kami takkan bisa seperti ini," tegasnya.

"Ya kami gak sia-sia jauh-jauh datang ke Jakarta, naik pesawat. Pokoknya senanglah bisa juara," kata pendukung Mitra Kukar setelah peluit kick off pertandingan berakhir.
Pelatih Semen Padang Minta Maaf kepada Suporter
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6169 seconds (0.1#10.140)