Medan Gempar! Ada Mario Dandy Jilid 2, Anak Polisi Hajar Mahasiswa Disaksikan Bapak Sambil Todongkan Senpi

Selasa, 25 April 2023 - 22:14 WIB
loading...
Medan Gempar! Ada Mario Dandy Jilid 2, Anak Polisi Hajar Mahasiswa Disaksikan Bapak Sambil Todongkan Senpi
Penganiayaan sadis menimpa seorang mahasiwa bernama Ken Admiral yang dilakukan pemuda berinisial AH anak seorang anggota polisi berinisial Kompol AR. Peristiwa penganiayaan ini diunggah akun Twitter @mazzini_gsp. Foto/Twitter/@mazzini_gsp
A A A
MEDAN - Aksi penganiayaan sadis viral di media sosial Twitter. Beberapa potongan video penganiayaan yang diduga dilakukan seorang anak perwira polisi, diunggah pemilik akun Twitter, @mazzini_gsp.



Dalam unggahannya, @mazzini_gsp menyebutkan, seorang pemuda berinisial AH anak Kompol AR, menganiaya seorang mahasiswa bernama Ken Admiral. Korban yang datang untuk meminta ganti rugi atas kerusakan mobilnya, justru dihajar oleh AH.



Kompol AR yang menyaksikan langsung Ken Admiral dihajar oleh AH, tidak mengambil tindakan apapun. Bahkan, Kompol AR menyuruh seseorang untuk mengambil senjata api (Senpi) laras panjang. Hal ini membuat teman-teman Ken Admiral yang hendak melerai penganiayaan tersebut, menjadi ketakutan.



"AH anak Kompol AR melakukan penganiayaan terhadap Ken Admiral seorang mahasiswa. Sudah mengalami kerugian saat korban menagih ganti rugi ke rumahnya, Kompol AR malah menyuruh seseorang untuk mengambil senjata laras panjang," tulis @mazzini_gsp.

"Peristiwa 11 Desember 2022 pemukulan awal yang dilakukan AH cuma karena Ken (Ken Admiral) menolak diajak main malah digebukin. Cc: @ListyoSigitP @DivHumas_Polri @ahriesonta," imbuh @mazzini_gsp.

Dalam unggahan itu, @mazzini_gsp juga menjelaskan kronologi penganiayaan yang terjadi pada 11 Desember 2022. Ada kronologi tertulis menurut Ken Admiral. Di mana pada tanggal 11 Desember 2022 Ken Admiral masih berada di luar negeri, berkomunikasi dengan AH melalui pesan singkat di Instagram.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1937 seconds (0.1#10.140)