alexa snippet

Blend Futsal League 2016

MNCTV Siarkan Blend Futsal League 2016

MNCTV Siarkan Blend Futsal League 2016
MNCTV akan menyiarkan siaran langsung perhelatan Blend Futsal League 2016 pada 6 Februari hingga 5 Juni mendatang / Dok SINDOnews (Yova Adhiansyah)
A+ A-
JAKARTA - MNCTV akan menyiarkan siaran langsung perhelatan Blend Futsal League 2016 pada 6 Februari hingga 5 Juni mendatang. GOR Citra Arena, Bandung, jadi saksi bisu pertandingan pembuka antara FKB versus LIBIDO. Rencananya laga perdana ini akan dihadiri oleh Hary Tanoesoedibjo selaku Ketua Federasi Futsal Indonesia (FFI).

Ini merupakan tahun kedua MNCTV dipercaya menayangkan pertandingan futsal. Melalui tayangan Blend Futsal League 2016, MNCTV berharap dapat semakin mempopulerkan liga futsal nasional di tengah kekisruhan yang sedang melanda dunia sepak bola tanah air.

"Tayangan Blend Futsal League 2016 ini merupakan bentuk komitmen MNCTV untuk terus memanjakan pemirsa setia lewat sajian program-program berkualitas," tutur Managing Director MNCTV, Noersing, dalam konferensi pers yang berlangsung di Jakarta, Kamis (4/2/2016).

Di tempat sama, Production Division Head MNCTV Yoyon Ukhrawinata menambahkan, dengan adanya pertandingan futsal ia berharap masyarakat Indonesia bisa menikmati hiburan setiap akhir pekan. Sehingga olah raga ini bisa makin populer.

"Blend Futsal League 2016 merupakan salah satu program yang bisa dinikmati masyarakat Indonesia. Sehingga ke depannya olah raga ini bisa makin populer dan ini sesuai dengan visi serta misi pak Hary Tanoesoedibjo selaku Ketua FFI," tambah Yoyon.

Kali ini Blend Futsal League 2016 akan diikuti oleh 24 tim (16 tim putra dan 8 tim putri) futsal profesional dari seluruh tanah air. Di antaranya juara bertahan IPC Pelindo (Jakarta), LIBIDO FC (Bandung), Pinky Boys (Makasar), Elektric PLN (Jakarta), dan Vamos (Mataram).
(bbk)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top