alexa snippet

Legenda Persib Bandung Risnandar Meninggal Dunia

Legenda Persib Bandung Risnandar Meninggal Dunia
Legenda Persib Bandung Risnandar Meninggal Dunia/Simamaung
A+ A-
BANDUNG - Skuat Persib Bandung berduka setelah mantan pelatih dan pemain, Risnandar Soendoro, meninggal dunia, Kamis (3/3) sekitar pukul 17.52 WIB. Almarhum Risnandar wafat dalam usia 68 tahun.
 
Kepergian mantan pemain nasional itu menjadi pukulan berat bagi Atep Cs. Menurut Atep, kepergian bek terbaik dalam sejarah Persib pada era 70-an itu membuatnya terkejut. Apalagi, terakhir bertemu almarhum dalam keadaan sehat.
 
’'Perasaan beliau sehat, memang belakangan tidak pernah terliaht di mess, biasanya ada. Pas dengar kabar itu, kaget, karena terakhir bertemu sehat-sehat saja,’’kata Atep seperti dirilis dari situs resmi Persib.
 
Atep pun menyampaikan belasungkawa mendalam dengan wafatnya legendaris Maung Bandung tersebut. Sosoknya yang ramah dan perhatian kepada pemain Persib saat ini membuatnya selalu dikenang.
 
’’Saya mewakili teman-teman pemain menyampaikan belasungkawa. Kita kehilangan sosok legenda. Mudah-mudahan almarhum diterima iman Islamnya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,’’tuturnya.   




(aww)
loading gif
Top