Napoli Tempel Juventus Usai Atasi Perlawanan Palermo

Senin, 14 Maret 2016 - 05:16 WIB
Napoli Tempel Juventus Usai Atasi Perlawanan Palermo
Napoli Tempel Juventus Usai Atasi Perlawanan Palermo
A A A
PALERMO - Napoli meraih poin sempurna saat melawat ke kandang Palermo dalam lanjutan Seri A, Senin (14/3/2016). Pertandingan sempat terganggu dengan ulah penonton yang membuang suar ke lapangan.

Tampil di kandang Palermo di Renzo Barbera Stadium, Napoli unggul melalui gol Gonzalo Higuain dari titik putih di menit ke-23. Gol tersebut menutup babak pertama dengan skor 1-0 untuk tim tamu.

Di babak kedua, Maurizio Sarri memasukkan Dries Mertens namun skor 1-0 bertahan hingga peluit panjang ditiup wasit Gianluca Rocchi. Tambahan tiga poin membuat Napoli menempel ketata Juventus di puncak klasemen seri A dengan selisih dua poin.

Napoli saat ini bertengger di posisi kedua klasemen sementara Seri A dengan 64 poin. Sementara hasil buruk di kandang membuat Palermo semakin dekat dengan jurang degradasi. Palermo mengoleksi 26 poin dari 29 laga di Seri A.
Napoli Tempel Juventus Usai Atasi Perlawanan Palermo

Susunan pemain kedua tim,

Palermo : Sorrentino; Struna, Andelkovic, Gonzalez, Pezzella; Hiljemark, Jajalo, Chochev; Vazquez, Quaison; Gilardino
Cadangan: Posavec, Vitiello, Rispoli, Trajkovski, Bentivegna, Cionek, Brugman, Balogh, Cristante, Maresca, Morganella, Djurdjevic

Napoli : Reina; Hysaj, Albiol, Koulibaly, Ghoulam; Allan, Jorginho, Hamsik; Callejon, Higuain, Insigne
Cadangan : Rafael, Gabriel, Strinic, Valdifiori, Maggio, Mertens, Regini, David Lopez, Chiriches, Gabbiadini, El Kaddouri, Chalobah
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2008 seconds (0.1#10.140)