Bacaleg Perindo Andi Asmara Optimistis Raih Hasil Maksimal di Pemilu 2024

Selasa, 09 Mei 2023 - 15:37 WIB
loading...
Bacaleg Perindo Andi Asmara Optimistis Raih Hasil Maksimal di Pemilu 2024
Andi Asmara, bacaleg DPR RI dari Partai Perindo dari dapil Sumsel I optimistis meraih suara maksimal pada Pemilu 2024.
A A A
PALEMBANG - Bakal calon anggota legislatif (bacaleg) DPR RI Partai Perindo , daerah pemilihan (dapil) Sumatera Selatan satu, Andi Asmara optimis meraih hasil maksimal pada Pemilu 2024 mendatang.

Keyakinan ini dia ungkapkan saat membagikan 1.000 paket sembako sekaligus mengenalkan putra asli Sumatera Selatan tersebut ke tengah masyarakat Kota Palembang.

Ribuan masyarakat di Kelurahan Bukit Lama, Ilir Barat Satu Palembang, Sumatera Selatan, gegap gempita menyambut kedatangan bakal calon anggota DPR RI, dari Partai Perindo, Andi Asmara.

Baca juga: Penjual Pastel Goreng di Surabaya Ini Sumringah Dapat Bantuan Gerobak Perindo

Andi asmara menyerahkan bantuan 1.000 paket sembako kepada masyarakat, di kediaman tokoh masyarakat Sumsel, Mularis Djahri, di Jalan Alamsyah Ratu Prawira Negara, Bukit Kecil.

Ribuan masyarakat terpantau semangat mengantri untuk mendapatkan pembagian paket sembako. Kegiatan sosial ini dominan dihadiri kalangan ibu rumah tangga.

Partai Perindo kian gencar melakukan sosialisasi setelah ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara pemilu 2024.

Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan indonesia sejahtera.

"Kegiatan ini (pembagian sembako) bukan cuma sekali, ini rutin sebulan sekali, sudah dari 10 tahun, ini adalah bentuk sosial yang selalu dijaga, saya diajak pak Mularis untuk sekalian diperkenalkan sebagai Bacaleg Dapil 1 Sumsel," katanya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3700 seconds (0.1#10.140)