Permak Pinky Boys, Vamos Mataram Tegaskan Status Penguasa Wilayah Timur

Minggu, 27 Maret 2016 - 22:10 WIB
Permak Pinky Boys, Vamos Mataram Tegaskan Status Penguasa Wilayah Timur
Permak Pinky Boys, Vamos Mataram Tegaskan Status Penguasa Wilayah Timur
A A A
SIDOARJO - Vamos Mataram mempertahankan singgasana klasemen Wilayah Timur di akhir Seri IV Blend Futsal Professional 2016. Melawan Pinky Boys di GOR Delta Sidoarjo, Minggu (27/3/2016), Vamos menang 10-4.

Vamos terlambat panas saat memulai laga. Gol Syahidansyah Lubis pada menit pertama langsung dibalas Johan Rafsanjani. Pinky Boys berbalik unggul saat Farhan Mujahiddin mencetak gol di menit ke-7, namun Vamos membalasnya semenit berselang.

Baru pada menit ke-12, Kapten Andriansyah Agustin bisa melecut rekan-rekannya. Gol pemain yang akrab disapa Adom pada menit 12 dan 14, jadi momentum untuk Vamos. Nur Ali menambah satu gol lagi di menit 19 dan menutup babak pertama dengan keunggulan 5-2.

Di babak kedua, Vamos memperbaiki kesalahan di babak awal. Andri Kustiawan, Bambang Bayu Saptaji dan Nur Ali membuat Vamos kian unggul 8-2. Wahyu Subangkit dan Fajar sempat memperkecil kedudukan jadi 8-4, sebelum akhirnya Adom dan Bayu memastikan kemenangan Vamos jadi 10-4.

Setelah pertandingan, Adom mengatakan timnya bermain baik. Meski sempat tertinggal di awal, Vamos bisa bangkit dan mengambil alih pimpinan.

"Di babak pertama menit menit awal kami sempat tertinggal. Tapi di pertengahan menit kami bisa bangkit dan bermain lebih baik lagi. Abis itu kami bisa mengambil alih jalannya pertandingan," ucap Adom kepada Sindonews.com

Sebaliknya, Pinky Boys mengklaim mereka masih kurang persiapan. Meski kondisi pemain sudah sedikit bugar, asisten pelatih Andi Hendra menyebut faktor persiapan jadi kendala utama. "Kami masih kurang persiapan ya. Ternyata sangat berpengaruh pada penampilan kami dua hari ini," sesal Andi.

Kekalahan ini membuat Pinky Boys kian terjerembab di dasar klasemen Wilayah Timur dengan poin 3. Sedangkan Vamos kian kokoh di puncak dengan poin 18.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5419 seconds (0.1#10.140)