Melempem di Sidoarjo, Pinky Boys Langsung Bidik Seri Makassar

Senin, 28 Maret 2016 - 03:50 WIB
Melempem di Sidoarjo, Pinky Boys Langsung Bidik Seri Makassar
Melempem di Sidoarjo, Pinky Boys Langsung Bidik Seri Makassar
A A A
SIDOARJO - Pinky Boys Makassar gagal mendulang sebiji poin pun di Seri IV Sidoarjo Blend Futsal Professional 2016. Meski posisi mereka kini amblas ke dasar klasemen Wilayah Timur, optimistis tinggi terus dipancang pemain menatap seri selanjutnya di kandang sendiri.

Pinky Boys kembali kalah saat melawan Vamos Mataram dengan skor 4-10 di GOR Delta Sidoarjo, Minggu (27/3/2016). Kekalahan itu jadi yang kedua dialami mereka setelah di laga sebelumnya juga bertekuk lutut atas IPC Pelindo II Jakarta dengan skor 3-8.

Imbas gagal meraup satu poin membuat posisi mereka amblas ke dasar klasemen. Pinky Boys cuma mengoleksi tiga poin dari tujuh laga.

Asisten pelatih Andi Hendra mengatakan selepas pertandingan, timnya tidak akan mau terlarut dengan hasil minor di Sidoarjo. Pinky Boys dijanjikannya bakal lebih bersaing lagi di seri selanjutnya yakni di Makassar, 9-10 April mendatang.

"Kami harus lebih fighting dan berkonsentrasi lagi. Pokoknya kami harus bisa meraih hasil lebih maksimal lagi," ucap Andi yang sebelumnya mengatakan Pinky Boys kalah karena faktor keletihan. (Baca Juga: Permak Pinky Boys, Vamos Mataram Tegaskan Status Penguasa Wilayah Timur)

"Terlebih lagi nanti seri selanjutnya bakal digelar di Makassar. Banyak pendukung bakal membuat kami bakal lebih semangat menjalani pertandingan," tambahnya.

Para pemain pun menyadari jika hasil minor ini cukup mengecewakan. Untuk itu mereka tidak akan terlarut dengan posisi di klasemen saat ini. "Kami harus tetap optimis lah. Kami harus bisa bangkit dan bisa mendapatkan poin di seri nanti," ucap kapten tim Rahmad Arsyad.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4185 seconds (0.1#10.140)