alexa snippet

Sulit Angkut Wanggai, MU Target Boyong Pangkali

Sulit Angkut Wanggai, MU Target Boyong Pangkali
Sulit Angkut Wanggai, MU Nego Boyong Pangkali/Sindophoto
A+ A-
BANGKALAN - Keinginan Madura United (MU) FC mendatangkan Imanuel Wanggai tidak akan menjadi kenyataan. Dalam proses negosiasi, antara MU dan Wanggai sulit menemukan titik temu dan memaksa tim asal Madura mengalihkan target.
 
Target baru MU juga eks pemain Persipura Jayapura yakni Gerald Pangkali. Pemain ini sudah berada di Surabaya dan sedang menjalani negosiasi dengan manajemen MU. Diperkirakan negosiasi ini bakal berjalan lebih mudah dan Pangkali sudah menjadi bagian MU pekan ini.
 
Jika negosiasi berakhir dengan penandatanganan kontrak, maka pemain berusia 33 tahun tersebut akan langsung mengikuti pemusatan latihan di Kota Batu mulai 14 April nanti. Pemusatan latihan ini mengalami penundaan dari jadwal semula 11 April.
 
"Kami sedang melakukan negosiasi dengan Pangkali, belum ada tandatangan kontrak. Mudah-mudahan semua berjalan lancar dan rencananya Gerald Pangkali nanti akan langsung mengikuti pemusatan latihan kalau statusnya sudah resmi," ujar Manajer Madura United Haruna Soemitro.
 
Haruna juga menuturkan bahwa niatan Sape Kerap mendatangkan Imanuel Wanggai menemukan jalan buntu karena gagal mencapai kesepakatan. "Kami sudah bernegosiasi tapi tampaknya Wanggai belum bisa bermain untuk Madura United," tambahnya.
 
Dengan kedatangan Gerald Pangkali, maka lini tengah MU diharapkan bakal semakin matang dan memiliki kualitas mumpuni. Sebelumnya, pada akhir pekan lalu, MU sudah mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan gelandang muda Bayu Gatra Sanggiawan.
 
Berdasar jadwal semula, Madura United direncanakan menggelar pemusatan latihan di Kota Batu mulai Senin (11/4). Namun karena kick off Indonesia Soccer Championship (ISC) mengalami penundaan, maka MU memberi kesempatan pemainnya istirahat dulu selama tiga hari.
 
Sementara, tim asuhan Gomes De Oliviera baru saja mendapatkan hasil positif ketika menjalani laga uji coba kontra Persik Legend pada Minggu (10/4) di Stadion Brawijaya, Kediri. Di laga tersebut Fabiano Beltrame dkk memenangi laga dengan skor 2-1.
 
Soal kemenangan ini, Gomes optimistis konfidensi timnya kembali pulih setelah pekan lalu digebuk Semen Padang 0-3 di kandang sendiri. "Saya senang pemain memiliki kepercayaan diri dan semangat bertanding. Nanti di pemusatan latihan akan ada pembenahan secara intensif lagi," kata Gomes.



(aww)
loading gif
Top