alexa snippet

Enam Ditendang, Tiga Datang, Ini Skuat Sriwijaya FC di ISC 2016

Enam Ditendang, Tiga Datang, Ini Skuat Sriwijaya FC di ISC 2016
Enam Terbuang, Tiga Datang, Ini Skuat Sriwijaya FC di ISC 2016
A+ A-
PALEMBANG - Pelatih anyar Sriwijaya FC Widodo Cahyono Putro bergerak cepat memetakan kekuatan jelang Indonesia Soccer Competition (ISC) 2016. Mantan pelatih Persegres Gresik United itu mencari formasi terbaik dari 24 orang skuat peninggalan Benny Dollo saat sesi latihan.
 
"Saya memang harus mengetahui bagaimana tipikal permainan semua pemain. Karena waktu sudah mulai dekat saya harus petakan kekuatan mulai dari sekarang,"kata Widodo usai memimpin latihan perdana di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring.

Widodo takjub dengan pilihan skuat yang merupakan warisan Bendol. Baginya selain SFC memiliki materi pemain berkualitas semua pemain dinilai sudah sangat klop atau padu.
 
Wajar saja Widodo terlihat tersenyum senyum kecil saat melihat Alberto Goncalves dan Hilton Moreira berkali kali melesatkan si kulit bundar sangat rapi ke bibir gawang.
 
"Semua pemain saya lihat sangat bersemangat. Saya akui semua pemain peninggalan Om Benny sangat baik sekali. Ini semua harus saya manfaatkan secara maksimal,"ujarnya.dengan mimik muka serius.
 
Dalam latihan tersebut, ada tiga pemain absen. Mereka meminta izin karena keperluan mendesak. Seperti Eka Ramdani harus pulang ke Bandung untuk mengambil semua barang miliknya setelah deal bersama Sriwijaya FC dalam durasi satu musim.
 
Kedua Achmad Jupriyanto izin karena sakit demam dan harus istirahat di wisma. Terakhir pemain asing asal Korsel Yu Hyun Koo harus pamit ke Malaysia karena mengurus Kitas (Kartu Izin Tinggal Terbatas). "Ada tiga pemain izin besok mungkin mereka sudah kembali ikut latihan bersama kita,"ujarnya.
 
Pemain yang dipertahankan:
1-Yogi Triana
2-Try Hamdani Guntara
3-Teja Paku Alam
4-Fachrudin Aryanto
5-A Jufrianto
6-Ngurah Nanak
7-Thierry Gathuessi
8-Wildansyah
9-Supardi
10-Zalnando
11-Firman Utina
12-M Ridwan
13-Yohanis Nabar
14-Ichsan Kurniawan
15 - TA Musafri
16-Hapit Ibrahim
17-Rizsky Dwi Ramadhana
18-Airlangga Sucipto
19-Hilton Moreira
20-Beto Goncalves
21-Yu Hyun Koo
 
Pemain Anyar:
22-Ahmad Hisyam Tolle
23-Yogi Novrian
24-Eka Ramdani
 
Pemain Dilepas
1-Dian Agus
2-Bayu Gatra
3-Manda Cingi
4-Saiful Indra Cahya
5-Amirul Mukminin
6-Asri Akbar



(aww)
loading gif
Top