alexa snippet

Dian Agus Ditendang, Sriwijaya FC Matangkan 3 Kiper Muda

Dian Agus Ditendang, Sriwijaya FC Matangkan 3 Kiper Muda
Dian Agus Ditendang, Sriwijaya FC Matangkan 3 Kiper Muda/Sindophoto
A+ A-
PALEMBANG - Sriwijaya FC memutuskan tidak merekrut kiper top pasca menendang Dian Agus Prasetyo. Manajer Sriwijaya FC (SFC) Nasrun Umar mengungkapkan, Sriwijaya FC lebih memberdayakan potensi pemain lokal dengan bantuan pelatih sekelas Hendro Kartiko untuk memoles tiga kiper muda.
  "Tidak ada rekrutmen kiper lagi. Karena kita akan mempercayakan yang sudah ada dan kiper lokal asal Sumsel,"kata Nasrun.
 
Ia menyebutkan tiga kiper tersebut adalah Yogi Triana, Teja Paku Alam dan terakhir kiper asli Sumsel, Tri Goentoro. Dirinya yakin ketiga kiper tersebut, akan menjadi bintang baru di gelaran kompetisi Indoensia Soccer Competition (ISC).
 
"Teja sengaja kita panggil lagi sebab dia asli pemain kita. Teja juga merupakan kiper PON Sumsel.Begitu juga Tri Goentoro murni binaan SFC,"ujarnya.
 
Itu yang membuat Nasrun mendepak posisi pelatih kiper karena ia memang ingin memberdayakan kiper lokal. Nasrun juga tidak terlalu senang dengan kontribusi kiper utama Dian Agus Prasetyo karena sulit mengantisipasi bola mati.
 
"Kalau bola mati, Dian sepertinya sulit menghalau nya. Dia seperti bengong, makanya setiap bola mati saya selalu khawatir,"ujarnya.
 
Selain itu di posisi pelatih fisik, Nasrun mengaku telah deal dengan Kayamba Gumbs. Namun masih terhalang administrasi, legenda hidup Laskar Wong Kito itu masih sedikit terhambat untuk datang kembali ke Palembang. "Semuanya sudah kita atur, tinggal melancarkan saja persiapan,"jelasnya singkat.
 
Nasrun berharap semua pendukung Laskar Wong Kito tidak lagi mengingat kegagalan di empat laga turnamen. Ia mengajak semua lapisan dukungan harus kembali semangat untuk memberikan dukungan kepada semua anak asuh Widodo C. Putro.
 
"Dengan hadirnya pelatih baru, bukan berarti semangat dukungan berubah. Mari semua pencinta SFC berikan dukungannya dan doa kepada tim kita,"pungkasnya.



(aww)
loading gif
Top