PSIM Keberatan dengan Jadwal ISC B

Rabu, 27 April 2016 - 20:59 WIB
PSIM Keberatan dengan Jadwal ISC B
PSIM Keberatan dengan Jadwal ISC B
A A A
BANTUL - PSIM Yogyakarta mengajukan permohonan pada PT Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku operator Indonesian Soccer Championship (ISC) untuk merevisi jadwal pertandingan. Pasalnya, pada beberapa kesempatan PSIM dan Persiba Bantul akan tampil berbarengan. Padahal, home base yang mereka gunakan sama yakni Stadion Sultan Agung Yogyakarta.

Contohnya pada 28 Mei 2016 mendatang. Di tanggal tersebut, PSIM dijadwalkan menjamu PPSM Magelang. Di hari yang sama, Persiba akan bertaring melawan Persinga Ngawi.

Tanggal 30 Juli dan 6 Agustus juga demikian. PSIM dan Persiba dijadwalkan bermain di hari yang sama.

"Langsung ajukan revisi (ke pihak operator), karena home base sama. Kami minta supaya bisa diubah jadwalnya," ucap Manajer PSIM, Agung Damar Kusumandaru.

Disinggung perihal izin penggunaan stadion, hingga saat ini pihaknya masih menunggu turunnya surat dari pengelola yakni Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bantul. Sebelumnya segala persyaratan telah dilengkapi dan diserahkan, baik itu surat persetujuan dari pihak Persiba yang menggunakan Stadion Sultan Agung sebagai home base, maupun kelompok supoter klub yang berjuluk Laskar Sultan Agung itu. Direncanakan surat izin tersebut akan turun dalam waktu satu hingga dua hari ke depan.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9665 seconds (0.1#10.140)