alexa snippet

PSM Makassar Buru Paulo Helber Alternatif Pengganti Francesco

PSM Makassar Buru Paulo Helber Alternatif Pengganti Francesco
PSM Makassar Buru Paulo Helber Alternatif Pengganti Francesco/Twitter Paulo Helber
A+ A-
MAKASSAR - PSM Makassar memburu pemain asal Timor Leste Paulo Helber sebagai alternatif pengganti Francesco Stella dari Australia. Stella dikabarkan tiba di Makassar besok, tapi agen pemain belum memberikan kabar ke PSM.

Helber disiapkan sebagai alternatif untuk mengantisipasi tutupnya bursa transfer pada 15 Mei mendatang. Agen pemain Paulo Helber siap mendatangkan pemain tersebut ke Makassar untuk memperlihatkan kualitasnya sebelum direkrut oleh Juku Eja.

Meski sebelumnya, pemain ini juga selalu tersendat untuk datang ke kota Daeng, sehingga manajemen terus berupaya mencari pemain Asia berkualitas mengisi skuat PSM.

Direktur Klub PSM Makassar Sumirlan mengatakan, pihaknya mengakui jika informasi kedatangan Stella belum bisa dipastikan oleh agennya. Sehingga, pihaknya mencari alternatif. "Kalau Stella tidak datang, kita datangkan Paulo Helber," kata dia.

Sumirlan mengatakan, sebelumnya dirinya sudah berbicara dengan agen pemain ini. Bahkan, katanya sudah siap datang ke Makassar untuk menjalani trial. "Untuk Stella memang pemain ini banyak negara yang inginkan jasanya, seperti Thailand, Singapura, dan Denmark. Tapi kita tetap berusaha," katanya.

Selain mendatangkan Stella, manajemen juga memanggil pemain impor dari Brasil yakni Regelio Avila. Jika pemain ini tampil bagus bisa mengancam dua pemain asing PSM lainnya yakni Alex da Silva dan Lamine Diarrousoba sebagai goal getter. "Sore ini dia sudah di Jakarta, dan langsung ke Makassar,"ujarnya lagi.

CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin mengatakan, pihaknya berupaya memaksimalkan waktu yang tersisa sebelum pendaftaran pemain ditutup. "Kita terus berusaha untuk datangkan pemain Asia," ujarnya.



(aww)
loading gif
Top